Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Lima Situs yang Paling sering Kukunjungi di Internet

Posting Komentar
Sebagai orang yang bekerja dan banyak bersentuhan dengan dunia digital, internet adalah tempat yang paling sering dikunjungi. Nah, berselancar di internet ini pasti menuju situs-situs tertentu. Situs apakah yang paling sering kukunjungi ketika online? Berikut daftar lima situs yang paling sering kukunjungi di internet, berdasarkan dasbor browser di gawaiku.


Iya dong, sebagai bloger yang memiliki rumah maya di Blogspot, www.blogger.com adalah situs yang paling sering kukunjungi dibandingkan web lain. Aku memposting, mengedit, mengutak-atik template blog, memoderasi komentar masuk, dan lain sebagainya lewat situs ini.

Aku membuka Youtube bukan untuk menonton video, tapi untuk mendengarkan musik. Karena di kantor wifi-nya kencang, maka aku bisa dengan leluasa memutar musik via Youtube selama aku bekerja. Terkadang,aku juga membuka situs ini untuk menonton video dari youtuber favoritku.


www.kbbi.kemdikbud.go.id
Sebagai penulis dan freelance editor, web daring Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) sangat berguna bagiku untuk mengecek kata-kata yang kuragukan cara penulisan dan artinya. KBBI sendiri adalah rujukan paling resmi arti kata dalam Bahasa Indonesia karena dikelola oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Aku suka membaca artikel-artikel mengenai skincare dan kesehatan kulit di Female Daily. Sebelumnya, aku lebih dulu kenal dengan akun Youtube Female Daily dengan tema bahasa yang sama. Setelah tahu ada situsnya juga, aku juga jadi sering baca-baca di sana.

Nah, ini situs favoritku sejak kuliah. Artikel-artikel di Hipwee itu muda dan asyik. Jenis-jenis artikel yang suka kubaca adalah artikel yang bertema motivasi dan DIY. Foto-foto ilustrasinya juga sangat menghibur.

#BPN30DayBlogChallenge #Day28
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar