Thursday, July 12, 2018

Download Gambar? Pakai JasaShutterstock.ID Aja!


Sebagai bloger, aku seringkali membutuhkan stok foto untuk ilustrasi tulisanku. Paling aman sih pakai foto hasil jepretan sendiri karena bebas gugatan hak cipta atau lisensi. Namun, fotografi bukanlah keahlianku. Lagipula, waktu yang terbatas membuatku tidak sempat hunting foto untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Selain foto, ilustrasi berupa vektor juga menarik dan dapat mewakili isi tulisan di blog. Namun, lagi-lagi desain grafis bukan termasuk hal yang ingin kupelajari di dunia ini. Jika sudah begini, aku tentu mencari solusi yang lebih praktis agar tulisan di blogku juga tetap ada gambar pelengkapnya.


Dari hasil berselancar di internet, aku menemukan web penyedia gambar yang te o pe be ge te. Sudah terkenal di seluruh dunia, siapa yang tak tahu dengan Shutterstock? Setelah kepo sana-sini, ternyata mendapatkan gambar via Shutterstock itu mudah saja. Bebas royalti dan hak cipta pula. Ngeblog pun jadi aman dan nyaman. Tidak perlu harus minta izin dan mencantumkan sumber yang jelas, seperti jika kita menggunakan gambar dari web orang lain.



Sayangnya, beli gambar langsung di Shutterstock harus bayar pakai kartu kredit dan menggunakan mata uang dolar. Masalahnya aku tak punya kartu kredit. Aku pun mencari alternatif web yang jual gambar Shutterstock asal Indonesia. Akhirnya aku menemukan Jasa Shutterstock Indonesia (JasaShutterstock.ID). Di sini download gambar Shutterstock lebih mudah, karena yang jelas bayarnya pakai rupiah.

Ada banyak kelebihan lain yang akan kita dapatkan kalau beli gambar Shutterstock via Jasa Shutterstock Indonesia ini, yaitu:

Sistem Pembayaran Mudah.
Sistem pembayaran di Jasa Shutterstock Indonesia ini bisa tanpa kartu kredit. Ini jelas memudahkan orang yang tak punya kartu kredit sepertiku. Cukup dengan transfer rekening bank saja kita sudah bisa membeli gambar dari Shutterstock. Jadi berasa belanja online ya. Bahkan sekarang ini, sistem pembayarannya juga bisa lewat transfer pulsa. Mantap banget deh.

Prosesnya Cepat.
Cocok banget buat yang mau butuh gambar cepat, buat bloger yang pengen ngelomba tapi sudah dekat deadline misalnya. Nah, download via JasaShutterstock.ID saja. Dalam hitungan beberapa menit hingga 24 jam setelah transfer, pesanan akan dapat langsung didownload oleh pembeli.

Harga Terbaik.
Karena JasaShutterstock.id adalah reseller resmi Shutterstock.com maka harga yang ditawarkan pun bersahabat.

Harga yang ditawarkan

File Asli dan Ukuran Penuh.
Jangan khawatir mengenai kualitas, karena JasaShutterstock.ID menjual gambar-gambar terbaik dengan resolusi penuh.

Tanpa Watermark dan Bisa Diedit. 
Foto dan vektor yang didownload masih bisa diedit sesuai keinginanmu, tanpa watermark yang mengganggu mata.

Bebas royalti dan Hak Cipta.
Tak perlu lagi khawatir mengenai legalitas karena foto-foto di sini dibeli langsung oleh Shutterstock kepada fotografer atau desainer yang menjual foto atau vektor mereka.

Nah, tunggu apalagi, buat kamu yang sedang membutuhkan gambar sebagai pelengkap tulisan, JasaShutterstock.ID adalah tempat yang tepat untuk membelinya. Berikut kontak yang dapat kamu hubungi jika hendak membeli gambar-gambar dari Shutterstock tersebut ya.

Telp/WA/SMS +62-812-2111-657

Artikel Terkait

9 komentar:

Zefy Arlinda said...

memang gambar-gambar di shutterstock bagus-bagus, aku akuin deh, tapi belum pernah beli hehe, untuk sekarang kantong belum kuat untuk beli

Rani Yulianty said...

Foto-foto shutterstock memang terjamin kualitasnya bikin tampilan blog kita makin kece ya, nanti coba ah beli foto lewat jasa itu

Ruli Retno Mawarni said...

Shutterstock ini gambarnya selalu kece, ga pasaran, wajar lah ya kalo para blogger selalu berharap punya gambar2nya

Rinrin Rinjaniah said...

Kirain, bisa gratisan diambil gambarnya, hehee..

Kalau untuk blog aku lebih suka foto sendiri, tapi shutterstock bisa jadi bahan pertimbangan kalau lagi nggak ada stock foto.

William Giovanni said...

Baru tahu ada Jasa Shutterstock yang memberikan kemudahan dalam pembayaran dan cepat untuk membeli gambar di Shutterstock. Terkadang agak bingung mencari gambar pendukung, Shutterstock menjadi pilihan untuk mengatasi hal tersebut.

Anisa Safarina said...

Makasih infonya Rindang. Bermanfaat banar gasan kami-kami yang hanyar banar ngeblog. 😍
Aku lebih tua sekalinya. Jadi panggil nama aja, kdpp lah. Hihihi

Enychan said...

Wah mudah ya caranya pas bgt nih gk perlu download foto kelain lagi..

Marfa U said...

Aaaaah aku kemarin denger jasa2 ini sih, emang gambarnya suka bagus2 bgt apalagi yg masih ada watermarknya super mupeng nyahaha. Kapan2 aku ngintip2 sini deh

hai ulya said...

Suka sih sama gambar-gambar dari shutterstock, wajar lah ya kalo berbayar. Alhamdulillah sudah ada cara mudah buat dapetinnya di Indo.

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates