5 Barang yang Membuat Momen di Rumah Aja Tidak Membosankan

Posting Komentar

Kali ini aku akan membahas tentang barang-barang yang seharusnya ada di rumah saat momen di rumah aja. Ini preferensiku ya, jadi bisa saja beda dengan orang lain. Barang-barang ini menurutku akan membuat kita jadi tidak bosan dan mati walaupun di rumah aja.


Barang paling pertama yang ingin kusebutkan sebenarnya adalah jaringan internet super kencang. Namun karena aku membatasi tulisan ini hanya untuk barang yang terlihat maka aku akan mengabaikannya. So, inilah 5 barang yang menurutku harus ada di rumah agar momen #diamdirumah tidak membosankan.


Smartphone

Sudah bisa dipastikanlah ya, di era gawai sekarang ini, smartphone adalah barang yang paling dibutuhkan. Jika saat di luar rumah saja smartphone diperlukan, apalagi saat di rumah aja. Dengan smartphone kita bisa mengakses apapun yang ingin kita lihat atau kita dengar. Berbagai aplikasi terdapat di dalamnya untuk mempermudah banyak urusan, bagaimana bisa bosan di rumah kalau begini.

Laptop

Laptop atau komputer berguna ketika mengerjakan pekerjaan yang lebih kompleks daripada sekadar di smartphone. Apalagi blogger sepertiku, kalau nulis tetap saja lebih enak di laptop daripada di smartphone. Laptop juga berfungsi sebagai layar yang dapat digunakan untuk menonton video, film, atau drama. Dijamin dengan keberadaannya, momen diam di rumah jadi lebih lengkap.

Buku

Bagi kutu buku sepertiku, keberadaan buku sangat penting. Ketika bosan melanda, buku adalah hal yang paling oke untuk mengurangi kejenuhan di rumah aja. Terutama jenis novel, itu sangat menghibur bagiku. Jika tak punya stok buku yang bisa dibaca, aku bisa bosan tinggal di rumah seharian.

Makanan

Meskipun ini bulan puasa, stok makanan harus tetap ada dong. Bahkan bagiku yang tidak terlalu maniak ngemil, setidaknya jika ingin makan yang dikunyah ada. Apalagi untuk sajian sahur dan berbuka. Makanan membuat kita punya banyak tenaga dan tubuh menjadi lebih sehat. Ini penting untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi. Makanan juga membuat kita betah di rumah karena tidak perlu berpikir untuk mencari makanan di luar rumah.

Alat Fitness

Alat fitness untuk ada di rumah, terutama karena kita tidak bisa berolahraga kemana-mana di masa pandemi seperti ini. Dengan punya alat ini kita bisa berolahraga di sumah kapanpun kita mau. Badan jadi lebih sehat, juga dapat mengusir pikiran yang dapat membuat stres. Bagi yang maniak olahraga hal ini juga bisa membuat betah di rumah.

Itulah lima barang yang dapat membuatku menghilangkan saat bosan di rumah aja. Apakah kelima barang di atas sama dengan yang kamu butuhkan ketika bosan di rumah aja? Share di kolom komentar yuk. []
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar