Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Posting Komentar

Tulisan ini jelas diperuntukkan bagi para pria. Catat semua cara yang kujabarkan di bawah sangat mungkin subjektif mengingat aku menulisnya berdasarkan perasaanku sendiri sebagai wanita. Boleh jadi perempuan lain punya cara lain yang harus dilakukan untuk menaklukkan hatinya.



Sudah jamak diketahui kalau wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Namun, jurus-jurus simpel di bawah menurutku merupakan cara yang tepat untuk meluluhkan hati wanita. Secara umum, wanita akan takluk dengan laki-laki yang memiliki sikap sebagai berikut.


1. Perhatian

Wanita suka diperhatikan. Laki-laki yang memiliki sikap perhatian pasti akan lebih mudah meluluhkan hati wanita. Perhatikan setiap kebutuhan atau kondisi wanita pujaan hatimu, maka ia akan bertekuk lutut pada hatimu. 


2. Ahli di Bidang Tertentu

Wanita seringkali mengagumi laki-laki yang ahli di bidang tertentu. Dari rasa kagum inilah kemudian akan membuat wanita luluh di hadapan laki-laki. Laki-laki dengan keahlian tertentu membuat wanita merasa bahwa sosok ini dapat diandalkan.


3. Gentleman

Sikap gentleman adalah sikap yang mengedepankan sopan santun dan tata krama. Pria dengan sikap seperti ini pasti akan mudah meluluhkan hati wanita. Beberapa contoh sikap gentleman adalah memberikan tempat duduk pada wanita, lansia, atau anak-anak di tempat umum, membukakan pintu, membantu membawakan barang belanjaan, berbicara sopan, dan lain sebagainya. 


4. Baik Hati

Tidak jauh beda dengan sikap gentleman, pria yang baik hati juga pasti akan mudah mendapatkan tempat di hati para wanita. Baik hati di sini lebih ke kecerdasan emosional dan sosial. Pria dengan sikap seperti ini sangat mudah untuk dicintai karena mereka membawa ketenangan dan kedamaian saat kita bersamanya.


5. Tidak Ganjen

Meskipun perempuan menyukai laki-laki yang perhatian, tapi tidak harus ganjen juga. Perpaduan sikap antara perhatian dan menjaga jarak nyaman adalah hal yang disukai wanita. Kombinasi yang tepat antara cuek dan perhatian itulah yang membuat hati wanita bisa luluh.


6. Menjadi Diri Sendiri

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, seorang laki-laki yang menjadi dirinya sendiri pasti lebih disukai oleh wanita. Jika berusaha menjadi orang lain, pada akhirnya pasti akan menimbulkan masalah dan itu akan membuat wanita kecewa. 


Beberapa tokoh pria dalam series yang mampu meluluhkan hatiku salah satunya adalah kakak beradik dalam Vampir Diaries, Damon dan Stefan Salvatore. Mereka punya karakter yang berbeda. Damon lebih jahat dan Stefan baik hati. Tapi keduanya sama-sama punya hal yang membuat wanita luluh, dalam hal ini Elena Gilbert. Dia luluh terhadap keduanya. 


Sama sekali tidak kusangka pada awalnya Elena berselingkuh dengan Damon yang jahat dan meninggalkan Stefan yang baik hati. Tapi tidak dapat didustai memang pesona Damon sekuat itu. Dia juga cinta pada Elena.


Tokoh lain yang juga membuatku luluh adalah tokoh anak baik hati, Han Ji Pyeong di drama Korea Start Up. Meski aku juga nggak benci sosok si anak pintar, Nam Do San. Kim Seon Ho di drama ini sangat bikin aku jatuh hati. Kesabarannya, kelapang dadaannya. Gila sih. Wajah ganteng itu bonus.


Sikap baik dan positif adalah magnet utama yang membuat wanita luluh pada seorang laki-laki. Semua hal itu bisa diusahakan. 


Kalau kamu Girls, apakah punya parameter lain yang dapat membuatmu luluh? Atau kamu punya tokoh drama, film, atau novel yang membuat kamu tergila-gila ingin memilikinya juga di dunia nyata? Ceritakan di kolom komentar ya. []



Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar