Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Morning Skincare Routine with Beby Rose Glow

5 komentar

Salah satu hal yang kusyukuri saat bangun di pagi hari adalah kondisi kulit wajah yang sehat. Saat bercermin, aku menemukan kulit wajahku yang terhidrasi dengan baik. Itu sudah cukup. Alhamdulillah, ini mungkin efek positif skincare routine setiap sebelum tidur.


Aku tentu saja menikmati kulit wajah sehat ini selamanya. Oleh karena itu aku ingin menambahkan skincare routine-ku juga pada pagi hari. Iya, selama ini tuh aku cuma sempat skincare-an saat malam. Karena alasan kepraktisan, aku melewatkan morning skincare routine. 



Namun baru-baru ini aku nemu serum yang juga bisa berfungsi sebagai primer, namanya Beby Rose Glow. Cocok banget digunain saat pagi hari sebelum pakai makeup tipis-tipis untuk keseharianku.


Untuk urusan skincare aku sebenarnya agak pemilih karena tipe kulit wajahku yang berminyak cenderung sensitif. Dia bisa breakout kalo ketemu produk baru yang nggak cocok. Itu pula yang bikin aku sampai sekarang ga pernah pakai krim pagi atau krim malam, soalnya pernah coba satu produk dan breakout. 


Alhamdulillah, setelah kugunakan beberapa waktu terakhir ini Beby Rose Glow nggak menimbulkan efek buruk di wajahku sehingga aku nggak ragu buat menulis reviewnya.


Kemasan

Kemasan Beby Rose Glow ini lucu, kecil mungil menggemaskan. Dengan isi produk 20 ml, pas banget dimasukkin ke pouch kalau mau bepergian. Botolnya terbuat dari plastik bening, jadi kelihatan isi serumnya yang berwarna gold berkilau dengan glitter-nya. Aplikator pump-nya bikin kemasan primer make up dengan skincare ini higinies. Tinggal dipencet ke tangan lalu aplikasikan ke wajah secara merata. 


Warna, Tekstur, dan Aroma

Seperti yang kusebutkan di atas, serum ini dari luar botol berwarna gold. Namun waktu dikeluarkan dari botol dia kelihatan lebih ke bening gitu warnanya. Teksturnya kental dan smooth di kulit. Dengan tekstur seperti itu, kulit wajah cepat menyerapnya sehingga langsung dipakein sunscreen juga nggak masalah. Hasilnya di wajah itu matte finish. Aroma rose-nya aku suka, enak banget.




Kandungan dan Fungsi

Bahan-bahan yang terkandung dalam serum ini tuh juara. Cocok buat yang cari skincare untuk bikin wajah glowing. Berikut adalah beberapa kandungan beserta fungsinya di kulit wajah. 


Stem Cell Bunga Mawar berfungsi sebagai anti-aging. Peptide membuat kulit wajah menjadi kenyal dan awet muda. Gold mengurangi inflamasi, meminimalisir kerutan, dan melindungi dari bahaya radikal bebas. Nggak heran warnanya gold gitu karena memang ada kandungan gold-nya.


Ada Sodium Hyaluronate juga yang berperan untuk menghidrasi kulit sehingga lebih lembap. Terakhir ada Ascorbyl Tetraisopalmitate yang merupakan salah satu bentuk dari vitamin C. Tahu dong fungsi vitamin C bagus banget buat kesehatan kulit wajah. 


Salah satu fungsinya adalah dapat mencerahkan wajah karena membantu memblok produksi pigmen dan meningkatkan pergantian sel. Untuk mendapatkan wajah cerah alami, Beby Rose Glow ini cocok digunakan secara kontinu. Sebenarnya masih ada komposisi lain, tapi bahan-bahan di atas adalah ingredients utama dari Beby Rose Glow.


Cara Pakai

Serum ini cocok dipakai saat pagi hari karena dia merupakan base make-up atau primer berbasis skincare. Oleh karena itu aku memasukkannya dalam rangkaian morning skincare routine-ku. 



Karena kemasannya yang praktis, aku jadi bisa dengan cepat mengaplikasikannya sehingga tidak harus terburu-buru. Nggak perlu pakai pelembap lagi, langsung tinggal ditimpa dengan sunscreen. Tahulah ya situasi dan kondisi pagi hari sebelum berangkat kerja itu hectic sekali.


Hasil Pemakaian

Di kulit wajahku yang oily, Beby Rose Glow finishingnya tetap matte. Apalagi didukung oleh fungsinya sebagai primer make-up. Kulit wajah juga terasa lebih lembut dan kenyal, tekstur kulit wajah pun jadi lebih halus. Secara bertahap Beby Rose Glow juga dapat mencerahkan kulit, sehingga terlihat glowing. Yang suka sama produk anti-aging, Beby Rose Glow juga dapat dijadikan pilihan karena dapat membuat samar flek hitam dan kerutan. 


Manfaat hidrasinya sih yang paling aku suka, efeknya blackhead-ku lebih mudah dikeluarkan karena kondisi kulit yang lembap. Yang suka baca blogku pasti tahu kunci wajah sehat yang paling kusuka adalah kelembapan yang terjaga. Kadang aku bahkan tidak terlalu peduli penampakan dari luar. Kulit wajah sehat dari dalam saja rasanya sudah cukup. Jika ternyata memang bisa terlihat lebih glowing, itu bonus.


Kalau kamu pengen coba Beby Rose Glow juga, silakan beli di https://beby.co.id/  dengan kode promo: BEBYBLOG. Ada diskon 15% sampai Desember 2021. Tersedia juga di Tokopedia dan Shopee, bisa cek langsung info lengkap di instagram https://www.instagram.com/bebyofficial.id/


Jadi gimana apakah kamu ingin memulai morning skincare routine juga, yuk mulai dengan Beby Rose Glow. []

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

5 komentar

  1. Terima kasih review-nya kak Rindang.Aromanya rose pastilah enak banget.Trus,enaknya lagi kemasannya yang mungil,bisa buat Travelling ya. Nyari juga gampang ini,ada di market place ❤️

    BalasHapus
  2. Ada promo Gini jadi pengan belanja ya mbak. Apalagi produk Beby rose bisa utk sekalian make up jadi kita yg bekerja juga bisa menjaga kesehatan kulit

    BalasHapus
  3. Wah ada juga ternyata morning skincare routine ya. Jadi pengen nyoba Beby Rose nih jadinya.

    BalasHapus
  4. Sebagai perempuan bekerja kadang suka buru buru aku tuh akhirnya pilih ga skincarean. Untung ada beby rose ini jadi simple banget. Mau aku rutinkan rencananya

    BalasHapus
  5. Aku sebenarnya gak paham fungsi primer dan gak punya tapi kalau ada yang sekaligus primer gini praktis juga ya. Kalau pakai ini, nanti sunacreen nya sebelum atau sesudahnya ya?

    BalasHapus

Posting Komentar