Menginap di Hotel Dekat Sunset Road Bali, Ini 5 Pilihan Wisata yang Bisa Dinikmati

18 komentar
Hotel dekat Sunset Road Bali dapat menjadi pilihan tempat menginap saat kita berwisata ke Bali. Kawasan Sunset Road Bali sendiri merupakan kawasan dengan banyak tempat wisata. Tidak heran, orang-orang menyebut Sunset Road Bali sebagai one stop destination wisata di Bali.

Hotel Dekat Sunset Road Bali

Area ini sangat populer di kalangan wisatawan domestik ataupun mancanegara. Bukan tanpa alasan, hal ini karena ada banyak pilihan wisata yang dapat dikunjungi di sekitar area ini. Fasilitas yang tersedia untuk para wisatawan juga sangat lengkap. Berikut adalah 5 pilihan wisata yang bisa dinikmati saat kita berwisata di kawasan Sunset Road Bali.

1. Wisata Pantai

Tidak ke Bali kalau belum ke pantai. Ada banyak pilihan pantai cantik yang tersedia di Bali. Dengan menginap di kawasan Sunset Road Bali, kita memiliki banyak pilihan wisata pantai karena lokasinya yang dekat dengan banyak area pantai terkenal di Bali. Sebut saja kawasan Pantai Kuta, Legian, Kerobokan, dan Seminyak. Pantai-pantai tersebut hanya berjarak beberapa menit dari Sunset Road.

2. Wisata Kuliner

Di Sunset Road Bali ada banyak pilihan wisata kuliner. Dari mulai restoran yang berdiri di bangunan sendiri, ada pula food court yang terletak di sebuah department store terkenal. Selain beberapa restoran cepat saji, banyak pula restoran yang menawarkan menu khas Bali maupun menu nusantara lainnya. Deretan kafe sebagai tempat nongkrong juga dapat kita temukan dengan mudah di sini.

Dengan menginap di hotel dekat Sunset Road Bali, kita jadi bisa hemat waktu dan tenaga untuk berwisata kuliner. Kapanpun kita ingin menikmati menu pilihan, kita bisa dengan mudah mendapatkannya di sekitar hotel.

3. Wisata Belanja 

Wisata rasanya tidak lengkap tanpa belanja. Di Sunset Road Bali ada banyak pilihan toko yang menyediakan barang belanja ataupun oleh-oleh. Mulai dari Pusat Seni Kumbawati, Pusat Oleh-oleh Khas Bali Kampung Nusantara, Pabrik Kaos Kartun Jangkrik 85, hingga Bali Krisna. 

Tempat-tempat tersebut menawarkan banyak jenis oleh-oleh, seperti kaos, oleh-oleh, lukisan, makanan, dan suvenir yang super lengkap dan banyak pilihan. Harga yang ditawarkan bisa membuat mata kita bersinar karena kita bisa memilih banyak barang dengan harga terjangkau.

4. Wisata Spa 

Setelah lelah seharian menikmati berbagai aktivitas liburan outdoor, alangkah nikmatnya memanjakan diri menikmati pijatan di pusat spa yang banyak terdapat di kawasan Sunset Road. Pilihan jenisnya beragam, mulai dari yang menawarkan spa dengan bahan laut dan organik hingga olahan kelapa segar dan sayuran alami. Selesai spa, kita bisa langsung istirahat di kamar hotel yang telah kita booking di dekat sana. Hal ini tentu dapat menghemat banyak waktu kita.

5. Wisata Museum

Siapa bilang museum hanya untuk barang-barang klasik zaman dahulu? Di Sunset Road Bali banyak terdapat museum kekinian yang berisi banyak hal unik. Sebut saja Museum Kartun, Museum Shell, dan Museum Trick Art 3D. Museum-museum tersebut dapat kita kunjungi dengan mudah saat kita berwisata dan menginap di area Sunset Road.

Jadi jangan ragu lagi jika ingin berwisata ke Bali dan bingung menentukan tempat menginap. Kawasan Sunset Road Bali adalah jawaban yang tepat. Ada banyak pilihan hotel dekat Sunset Road Bali. Mulai dari hotel murah, hotel kelas menengah, hingga hotel mewah dengan fasilitas sesuai harga di dalamnya. Jenis wisata yang bisa dinikmati pun beragam. Jadi, tunggu apa lagi. Selamat travelling! [] 
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

18 komentar

  1. Kangen BALIIII banget!
    Aaakk, kalo corona udah kelarrr, salah satu wish list-ku adalah explore Baliii
    Terutama mau explore daerah yg ada di artikel ini mba
    makasiii rekomendasinya

    BalasHapus
  2. Makasih rekomendasinya ya.... Siapa tahu tahun ini udah bisa ke Bali. Kangen travelling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiinn saya ikut mendokan karena memang sedang butuh refreshing nih

      Hapus
  3. Kangen Bali banget deh baca ini.
    Semoga ada rezeki untuk kembali bisa berlibur ke Bali.

    Terakhir kali ke Bali saya sama sekali nggak menikmati wisata kuliner nya, nggak punya referensi tempat kuliner yang halal.

    Sekarang kayaknya udah makin banyak ya pilihannya koma dan bikin liburan jadi semakin berkesan.

    BalasHapus
  4. Wisata spa dan museum nih belum kesempatan kalau ke Bali. Jangankan ke Sunset roadnya hihi.. saya lum pernah ke spa. Kalau museum pernah 1x antonio blanco museum

    BalasHapus
  5. Wisata pantai dan wisata kuliner ini combo bangett buat aku
    mauuu banget ke Bali!

    BalasHapus
  6. Laily FitrianiRabu, 14 April, 2021

    Wow, destinasi wisata yang menarik sekali di Bali ya Mbak? Daku belum pernah ke Bali nih, someday pengen liburan, he..he.. nunggu keadaan sangat aman aja deh, aman situasi dan aman dompet Mbak.

    BalasHapus
  7. Sunset Road Bali memang cocok sekali sebagai tempat pilihan wisata. Mau ke pantai dekat, kulineran juga bisa. Memang enak jika menginap di daerah sana.

    BalasHapus
  8. Kalau di Bali selalu saja aku senangnya Wisata Pantai
    Nginep hotel apa saja selalu cari jalan mudah bisa ke pantai jalan kaki
    Lihat resort ini jadi kangen Bali

    BalasHapus
  9. Kangen banget Bali, aku pokoknya pilih ygdeket tempat makan dan pantai hehe
    Zaman remaja (hallah) pernah dapat penginapan di dekat Kuta, jd bisa jalan ke pantai kapanpun. Walau malam masih rame saat itu. Tapi gk tau sih skrng ya huhu
    Moga usai pandemi bisa ke Bali lagi

    BalasHapus

  10. Tahun 2009 pernah ke Bali, rombongan kepsek. Zaman itu belum punya Hp Kamera. Bawa tustel ngambek pula. Jadi tidak banyak kenangan yang diabadikan. Maklum zaman itu belum aktif nulis. Makanya kurang ambisi untuk poto2. Padahal di sana juga bisa beli kamera. Sekarang pengen lagi ke sana. Eh ..., apa hendak dikata. Masa lalu biarlah berlalu.

    BalasHapus
  11. Udah lama banget ga ke Bali. Terakhir umur SD kali. Tapi emang enak banget kalo hotel dekat tempat wisata, hemat waktu dan energi

    BalasHapus
  12. Yaah... yaahh... yaahh... kaannn jadi pengen jalan-jalan ke Baliiii, secara udah berapa taun dari terakhir ke sana. Enak nih kalau udah ada referensi kaya gini, pengeenn ya Allah....

    BalasHapus
  13. Jadi kangen Bali dengan suasana khasnya disana. Wisata Bali emang gak ada habis-habisnya ya mbak, selalu menarik perhatian. Mudah-mudahan kalo pandemi kelar bisa kesana lagi.

    BalasHapus
  14. duh Mbak Rindang, aku jadi mau ke bali kalau baca artikel wisata gini. bismillah ya semoga pandemi ini cepat selesai dan bisa halan halan lagi

    BalasHapus
  15. Aku ke Bali kok mlah wisata hotel yaa..
    Jadi cari hotel yang unik dan jarang ada di kota-kota lain, karena rerata hotel di pinggir garis pantai bakalan menawarkan private beach.
    Hihii~

    BalasHapus
  16. Baca artikel ini jadi kangen bali. Sekarang makin banhyak pilihan hotel di Bali dengan harga terjangkau ya mba

    BalasHapus
  17. Aku juga pengen nih mbak, refresh. Tapi kayaknya kalo Bali bakal ga dapet ACC, soalnya pemandangannya ada begituan. Tau sendirilah, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar