Keunggulan Membeli Bahan Kue di TokoWahab

43 komentar
TokoWahab merupakan toko bahan kue yang bisa kamu pilih ketika membutuhkan berbagai bahan untuk membuat kue. Toko ini menjual banyak sekali bahan kue yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari bahan coklat, mentega, susu, keju, sirup, selai, dan masih banyak lainnya. Jadi bisa dijadikan tempat terbaik bagi yang mempunyai usaha kuliner karena membutuhkan bahan kue dalam jumlah yang banyak. 

Beli Bahan Kue

Beberapa manfaat membeli bahan kue di TokoWahab yaitu sebagai berikut:
 

1. Menawarkan barang yang langka dan sesuai kebutuhan

Keunggulan pertama berbelanja di TokoWahab adalah karena persediaan barang yang ditawarkan sangat beragam dan juga menawarkan barang langka. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam bahan kue yang dibutuhkan seperti coklat atau tepung. 

Toko ini juga menawarkan berbagai pilihan merek, beragam ukuran, banyak rasa, dan masih banyak pilihan lainnya. Sehingga hal tersebut bisa membuat kamu mendapatkan bahan kue yang dicari dan susah ditemukan di pasaran.
 

2. Bisa negosiasi harga menjadi lebih murah

Keunggulan selanjutnya membeli kebutuhan bahan kue di TokoWahab adalah dari harga yang ditawarkan. Kamu yang akan membuka usaha di bidang kuliner tentu membutuhkan banyak bahan kue, seperti mentega dan makanan lainnya. Kamu bisa melakukan negosiasi harga untuk mendapatkan harga lebih murah di toko ini. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang mempunyai usaha sehingga akan menghemat budget dan modal yang disiapkan untuk usaha. 
 

3. Menawarkan gratis ongkos kirim

Keunggulan terakhir mengapa kamu harus belanja di TokoWahab adalah ongkos kirimnya gratis. Bagi kamu yang membeli bahan-bahan kue dan makanan secara online di toko ini tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim yang akan dikenakan. 

TokoWahab menawarkan gratis ongkos kirim sehingga membuat pengeluaran menjadi lebih hemat dengan minimal transaksi. Kamu tentu saja harus memperhatikan mengenai daerah yang dilayani dan juga minimum pembelian agar bisa mendapatkan gratis ongkir.

Demikian beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika berbelanja di TokoWahab. Jadi tunggu apalagi, yuk berbelanja di TokoWahab. []
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

43 komentar

  1. Baru tahu ada toko kue yang harganya masih bisa dinego, menarik, ini jadi salah satu pertimbangan konsumen, terutama konsumen yang produsen 👍

    BalasHapus
  2. Aku pernah beli di toko ini. Lumayan mantap, lengkap soalnya

    BalasHapus
  3. Selain lengkap, yang bikin menarik dari tokowahab ini adalah free ongkirnya. Hehe.. Pas banget buat yang suka bebikinan kue ya..

    BalasHapus
  4. TokoWahab ini bisa banget kurekomendasikan ke teman yang kapan hari mencari tepung yang gluten free. Biasanya rada langka tepung gini nih.

    BalasHapus
  5. Gratis ongkos kirim itu pertimbangan utama selain bahan yang dibeli. Kayak saya yang di Sulawesi ini, senang banget kalo dapat gratis ongkir dari Jawa tapi untuk TokoWahab belum ngecek tuh, ada nggak ya gratis ongkirnya?

    BalasHapus
  6. Free ongkir ini nih yang biasa jadi paporitnya emak-emak... Hahaha. Pas banget mau lebaran... Kalau sudah banyak yang tau benefit belanja di TokoWahab, kayaknya toko ini bakal diserbu, deh....

    BalasHapus
  7. Nah, apalagi bentar lagi lebaran
    buibuk kan siap2 bikin aneka kue kering
    shopping bahan di TokoWahab aja ya

    BalasHapus
  8. Wah aku seneng banget kalo harga bisa di nego, ada kepuasan tersendiri bisa deal harga. Hehehe

    BalasHapus
  9. Laily FitrianiRabu, 21 April, 2021

    Wow, toko Wahab ini ada di seluruh kota kah Mbak? btw, daku suka banget bikin kue, biasanya toko kue yang nyaman dan pelayanan yang bikin happy bakal jadi jujukan alias tempat aku belanja terus.

    BalasHapus
  10. Konsepnya uniikk bgt.
    Kapan2 aku mau coba ah
    Makasiii mba

    BalasHapus
  11. Wahh menarik banget nih ternyata bisa nego ya biasanya langsung flat harganya kalau ditoko lain.

    BalasHapus
  12. Belum. Pernah coba beli di toko wahabi Mba. Rekomendasi asik nih kalau mau bikin roti dan kue ya. Aku rekomin ke temenku yang jualan kue ah. Makasih mbaa informasinya

    BalasHapus

  13. Yanng namamanya emak-emak, jika dikasih tau tempat belanja murah pasti tertarik. Saya juga mau. Rupanya TokoWahab tahu persis selera konsumennya. Terima kasih telah berbagi info, ananda Rindang.

    BalasHapus
  14. Pas banget nih. Mau lebaran banyak yang nikin kue. Jadi kudu dibeli bahan bahannya dulu. Kalau ada yang lengkap kaya gini bakalan mudah banget

    BalasHapus
  15. Nah layanan gratis ongkir nih menarik ya soalnya ditempat saya tinggal blm ada toko bahan kue yang menawarkan ongkir gratis ..semoga semakin laris manis ya..

    BalasHapus
  16. wah iya, bulan puasa ibu ibu pada rajin bikin kue lebaran ya mbak, enaknya beli bahan kue nya di Toko Wahab ya, lengkap dan gratis onhkir pula

    BalasHapus
  17. Alamat tokonya di mana kak? Penasaran deh pengen mampir ke sana. Bisa dinego kalau beli banyak/gosir?

    BalasHapus
  18. Bisa nego harga, ini nih kata-kata yang memikat hehe... Mantep ya apalagi gratis ongkir. Bisa bikin betah belanja kebutuhan buat kue lebaran nanti

    BalasHapus
  19. Andalan banget belanja di Toko Wahab.
    Karena pemiliknya amanah.
    Belanja jadi lebih nyaman dan semoga muamalahnya membawa berkah.

    BalasHapus
  20. Enak nih bisa beli-beli online bahan kue di TokoWahab, lengkap pula yaaa... kemarin beli Collatta harganya jauh lebih murah

    BalasHapus
  21. Toko wahab ini ada websitenya kah? Atau ada juga di marketplace? Buat yang suka bikin kue bisa nih coba belanja di sana

    BalasHapus
  22. Biasanya bahkan seringnya emang bahan kue itu susyah dicari di pasaran, apalagi macam di daerah kayak saya. Toko Wahab menjawab kegundahan buibuk yg pengen praktek tapi susah cari bahan ya. hehe.

    BalasHapus
  23. Sekarang mau cari resep Kuker dulu ah
    ntar kalo butuh bahan, aku tahu mau cari ke mana

    BalasHapus
  24. Wah keren ya tiko Whab ada layanan hantar barangnya padahal yang dijual bahan kue ya jadinya pembeli semakin sering deh pesan ke toko Wahab

    BalasHapus
  25. Bagus juga nih, kalau punya bisnis kuliner, belanjanya bisa online dan gratis ongkir. Jadi enggak perlu berdesak-desakan ke toko. Apalagi lagi pandemi gini kan. Bisa belanja aman, usaha jalan deh,hehe

    BalasHapus
  26. Toko wahab ini lokasinya di mana ya mba? Saya penasarn deh. Melayani pengiriman hanya dalam kita atau ke luar kota juga?

    BalasHapus
  27. Enak banget ya gak perlu tenteng-tenteng tas belanjaan yang berat, tinggal pesan aja terus tunggu sampai rumah deh

    BalasHapus
  28. Lengkap juga ya untuk toko bahan kue, toko wahab ini lokasinya dimana mba? Aapakah udah ada di ecommerce?

    BalasHapus
  29. Toko Wahab komplit juga ya jualannya. Yang punya usaha roti, cocok nih belanja di sini.

    BalasHapus
  30. wah gratis ongkir, paling enak kalau ngunjungi atau belanja satu toko itu khusus. kaya toko wahab ini ya mbak rindang, khusus bahan-bahan kue.

    BalasHapus
  31. Kayaknya saya udah baca dan komen pada artikel ini. Apakah saya salah klik?

    BalasHapus
  32. Wiwin | pratiwanggini.netKamis, 29 April, 2021

    Nah, ini, keunggulan yang banyak dicari emak-emak, contohnya saya. Setidaknya ada gratis ongkir itu udah bersyukur banget...

    BalasHapus
  33. Tawaran ongkir gratis mungkin berlaku pada wilayah tentu atau daerah pusat. Bagi kami yang jauh di bawah pusat tetap saja bayar ongkir. Selamat sore, ananda Rindang.

    BalasHapus
  34. Saya baru dengar sih toko wahab ini, taunya juga abis baca blog Mbak Rindang. Bulan puasa gini rame kali ya yang belanja, buat bikin kue lebaran

    BalasHapus
  35. Wow, bisa nego harga itu sesuatu banget ya Mbak Rindang, apalagi saya hii buat kue nih, Btw, di Makang ada yaa?

    BalasHapus
  36. Tokowahab ini banyak koleksinya, jadi aku suka ngerekomendasikan

    BalasHapus
  37. Toko wahab itu online, Mbak? Kalau mau lihat, apa link tokonya?
    Cek di Google mungkin ada, ya?

    BalasHapus
  38. Saat puasa gini lagi musim emak-emak bikin kue kering ya mbak
    Dan nggak perlu ribet, beli bahan kue nya di toko wahab saja

    BalasHapus
  39. Laris manis nih toko bahan kue di bulan Ramadan banyak yang membuat kue lebaran. Toko wahab menawarkan barang langka ya, coba ah mau cek siapa tau yang aku cari ada di sana

    BalasHapus
  40. MashaAllah~
    Butuh bahan kue auto ingetnya TokoWahab yaa... Praktis zaman sekarang, alhamdulillah.

    BalasHapus
  41. Bagi pengusaha kuliner macam toko kue ini memudahkan sekali untuk mendapatkan dan belanja produk untuk dibuat kue. Karena ada pengirimannya yang gratis ongkir.

    BalasHapus
  42. Ntar lagi udah lebaran nih, jadi ingat mesti belanja bahan kue. Lah terus sampai di postingan tentang Toko Wahab yang menyediakan aneka bahan kue. Pas nih...

    BalasHapus
  43. Wah, boleh juga berbelanja di TokoWahab. Sudah barangnya komplit, free ongkir pula. Lumayan untuk belanja bahan kue 😃

    BalasHapus

Posting Komentar