Friday, October 25, 2019

Tips Mencari Ide Kado Tahun Baru


Satu tahun sudah terlewati dengan sempurna, kamu mungkin bersiap menyambut Tahun Baru 2020. Sudahkah kamu menyiapkan kado manis untuk orang-orang tersayang di sekitar? Manfaatkan promo harbolnas untuk mendapatkan berbagai produk yang bisa kamu jadikan hadiah tahun baru terbaik. Masih bingung menentukan ide kado yang pas? Simak tips memilih kado tahun baru berikut ini!

Kado Tahun Baru

1.                  Membuat Daftar Penerima Kado
Kalau dana yang kamu miliki memang terbatas, sebaiknya tidak memaksa diri untuk membeli barang yang mahal. Buat daftar penerima kado  mulai dari pasangan, keluarga, saudara, teman-teman, atau klien.

Setidaknya daftar penerima kado bisa memberikan pertimbangan rencana anggaran kamu dalam membeli hadiah nanti. Kamu jelas tidak ingin mengawali tahun baru dengan kondisi finansial yang kurang bagus akibat foya-foya jelang tahun baru, bukan?

2.                  Memilih Jenis Kado yang Bermanfaat
Langkah kedua yang perlu kamu terapkan dalam menghemat pengeluaran untuk belanja kado tahun baru adalah pilih jenis hadiah yang memiliki nilai manfaat. Setidaknya penerima kado bakal merasa senang mendapatkan benda yang diinginkan.

Kamu bisa memberikan benda dengan harga murah tapi berharga untuknya. Analisa apa yang diinginkan si penerima atau kamu bisa memberikan hadiah sesuai dengan kesukaannya.

Misalnya kamu ingin memberikan kado tahun baru untuk pecinta buku, bisa mencoba mencari promo buku terbitan terbaru yang sesuai dengan genre bacaan si dia. Memilih jenis hadiah yang bermanfaat bisa memberikan kepuasan batin untuk pemberi dan penerima.

3.                  Mencari Ide Kado yang Unik
Kado murah tak selalu bermakna buruk, kok. Bukankah tahun baru memang momen suka cita yang mengesankan? Tidak harus membeli produk mahal untuk bisa memberikan kesan manis pada orang yang kamu sayangi.

Kamu bisa mencoba mencari ide kado yang cukup unik atau anti mainstream. Misalnya kamu bisa membeli album foto yang lucu dan mengisinya dengan berbagai foto kenangan kamu dan penerima. Ide mencari kado yang unik atau memanfaatkan kreativitas sendiri jauh lebih bermakna. Sentuhan personal akan semakin memberikan kesan mendalam pada orang yang menerima hadiah kamu nanti.

4.                  Manfaatkan Promo Harbolnas
Cara tepat memilih kado  tahun baru adalah memanfaatkan momen harbolnas buat belanja online sepuasnya. Kamu bisa mendapatkan aneka penawaran produk dengan harga cukup terjangkau. Selain itu, momen akhir tahun selalu lekat dengan berbagai diskon menarik.

Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan belanja online baik cash atau kredit dengan nominal besar lebih menguntungkan. Pastikan kamu memiliki agenda belanja jelang perayaan tahun baru.

Yuk, siapkan dana mulai sekarang untuk menyambut tahun baru lebih semarak! Manfaatkan promo menarik dari situs belanja online terbesar di Indonesia, Blibli.com, untuk mendapatkan ide kado yang istimewa. 

Tak hanya bisa mendapatkan berbagai produk yang cocok sebagai hadiah, kamu juga bisa belanja segala kebutuhan dengan harga super miring. Tak percaya? Unduh aplikasi Blibli.com dan segera lakukan pembelanjaan minimal 100 ribu rupiah dan dapatkan 1 token tanpa berlaku kelipatan.

Kumpulkan minimal 5 token untuk mendapatkan kesempatan bermain Game Capit dan menebus produk keren dengan harga super syok dan tebus dalam waktu 24 jam! Semakin banyak token yang kamu kumpulkan, semakin besar peluang mendapatkan produk random kece badai. 

Jangan lupa Blibli.com punya program SUPER SYOK tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bakal bikin kamu untung, lho! []

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Say something nice, for a change.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates