Sunday, July 28, 2019

Laptop dalam Cerita

Di zaman teknologi, alat bernama laptop sangat diperlukan oleh beberapa orang. Apalagi jika orang yang berprofesi sebagai bloger sepertiku.


Aku sendiri beli laptop pertama kali saat kuliah. Waktu itu beli karena memang butuh. Awal-awal kuliah kan memang mahasiswa sangat membutuhkan laptop. Secara impulsif aku membeli laptop berlayar 14" dengan merk Toshiba.

Senang sekali dulu rasanya. Namanya laptop pertama. Namun, mungkin karena penggunaanku yang kurang ramah sehingga ia rusak sekitar 3 tahun kemudian.


Lalu aku beli laptop kedua dengan merk Acer. Pasaran sih, tapi aku suka karena ukurannya 12". Lebih ringan dibawa kemana-mana.

Nah, setelah lulus kuliah laptopku disumbangkan ke adik karena dia saat itu sedang skripsi. Kalau enggak skripsi enggak mungkin dia pakai laptop. Kuliahnya enggak yang sering menggunakan laptop gitu soalnya. Sampai sekarang laptopnya masih ada, tapi kondisinya sudah rusak katanya.

Ketika aku mulai masuk kerja, aku pun kembali membutuhkan laptop. Karena sudah nikah, aku nebeng laptop suami. Sekitar 2 tahun aku makai laptop bergantian dengan suami. Nah, merk laptop suamiku ini Vaio. Satu kali berganti laptop, dengan merk yang sama.

Sekarang sih dia pakai laptop dengan merk Dell. Nah, aku sendiri sekarang menggunakan laptop 12" dengan merk Lenovo. Suka banget, warnanya putih.

Pertama kali nih aku punya laptop berwarna putih. Sebelumnya pasti selalu warna hitam. Kecuali yang salah satu laptop suami, pernah berwarna pink.

Meski tidak sempurna secara fisik dan kinerja, aku sangat menyayanginya. Laptop ini sangat membantuku dalam mengerjakan tugas kantor dan job blog. Berjasa banget lah pokoknya.

Kekurangannya sekarang ini keyboard-nya sedang rusak. Jadi beberapa perintah tidak bisa dikerjakan, harus menggunakan tindakan lain.

Karena penggunaan laptopku selama ini tidak berat, hanya sekadar menggunakan aplikasi microsoft. Sehingga aku belum terpikir untuk membeli laptop dengan karakteristik yang lebih bagus daripada yang kupunya sekarang.

Kamu sendiri, punya cerita apa tentang laptop(-laptop)mu? Ceritakan di kolom komentar ya.[]

Artikel Terkait

3 komentar:

CREAMENO said...

OMG Vaio hihihi dulu pernah pakai Vaio pink :D salah satu laptop kesayangan tapi sudah rusak dimakan usia~ kalau ACER kayaknya semua anak muda Indonesia pada jamannya pasti pernah pakai ACER, soalnya itu laptop sejuta umat (khusus untuk pelajar) hihi. Selain dua brand di atas, pernah pakai HP dan Asus juga, baru deh yang terakhir Mac karena kebutuhan semakin banyak. Seru juga ya bahas sejarah laptop dalam perjalanan hidup kita :D

Anonymous said...

I enjoy what you guys are up too. This sort of clever
work and exposure! Keep up the good works guys I've you
guyss too my own blogroll.

Anonymous said...

Santiago is just how I'm called and my lady doesn't as it at any.
I've always loved living in colorado. For years she's been working a good interviewer and he or she will
not change it anytime soon. Fishing 1 of things he loves most.
My wife and I have a website. You'll probably decide to
certify it out here: http://schnell-viel-abnehmen-de.eu/sliminazer.html

Post a Comment

Say something nice, for a change.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates