Monday, June 3, 2019

Doa di Penghujung Ramadan

Pada saat Ramadan, kemungkinan doa diijabah Allah sangat besar. Oleh karena itu melalu postingan ini aku ingin berdoa mumpung masih dalam kondisi berpuasa Ramadan.


Semoga bulan depan aku hamil. Semoga aku dan suami bisa terus bersemangat menjalankan program hamil dan tidak kecewa jika hasilnya belum sesuai ekspekstasi. Semoga kami berdua selalu bisa saling menguatkan.

Semoga kesehatan selalu menyertai aktivitas orang-orang di dekatku. Suamiku, ibuku, ayahku, adikku, kedua mertuaku, dan seluruh keluarga besarku semoga selalu sehat walafiat. Dengan sehat, segalanya bisa berjalan lebih lancar.

Semoga acara pernikahan adikku di akhir tahun ini lancar. Semoga kami siap dari segi mental maupun materi. Semoga keluarga kecil adikku diberi keberkahan. Semoga adikku bisa menjadi suami yang saleh dan istrinya menjadi istri yang salehah serta sayang dengan suami dan mertua.

Semoga tabunganku dan adik segera bertambah untuk biaya haji kedua orang tua kami. Selagi mereka masih muda dan kuat, kami ingin mereka bisa berangkat ke tanah suci Mekah agar dapat memenuhi Rukun Islam yang kelima.

Semoga impianku untuk memiliki bisnis pribadi segera tercapai. Berikan aku kelapangan rezeki ya Allah untuk memulai bisnis ini agar bisa tidak lagi tergantung dengan gaji dari orang lain. Semoga dengan berkembangnya bisnisku nanti aku bisa membantu memperkuat perekonomian umat Islam.

Semoga impianku untuk melanjutkan sekolah ada jalannya. Semoga aku selalu bersemangat untuk meraihnya.  Bismillah, pasti ada jalan untuk mendapatkan beasiswa S2 (dan S3) di luar negeri.

Semoga impianku untuk jalan-jalan keliling dunia  bisa terlaksana. Bersama suami, aku ingin menjelajah bumi Allah agar wawasan kami tambah luas terutama tentang kehidupan para muslim di tempat yang berbeda dengan kami.

Semoga impianku untuk memiliki perpustakaan pribadi yang terbuka untuk umum bisa segera terlaksana. Aamiin. Bukakan pintu rezeki-Mu agar aku bisa mendanai gerakan literasi di daerah sekitarku yang masih kurang akses  terhadap buku bacaan terutama anak-anak.

Semoga semua doaku terkabul. Aamiin. []

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Say something nice, for a change.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates