Tuesday, October 2, 2018

Review September 2018

September sudah berlalu dengan begitu cepat. Kehidupanku tenang, tapi tidak membosankan. Bagaimana ya cara menjelaskannya, mungkin karena aku bahagia. Meski ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginanku, tapi aku mencoba ikhlas dan berusaha lebih fokus bersyukur terhadap hal-hal yang sudah aku miliki. Itu cukup, dan inilah hal-hal yang terjadi padaku selama Bulan September.

Keluarga
Aku senang bisa hidup dekat dengan keluarga. Bersyukurlah aku karena bukan termasuk anak rantau. Keluarga suami juga tidak terlalu jauh, jadi lebih mudah dan praktis untuk kunjung-mengunjungi. Di bulan September, tidak ada event khusus bagi kami untuk berkumpul. Namun, di beberapa kesempatan kami bisa berkumpul sebentar. Tambah seru karena ada si kecil Davin.

Our favorite!
Pekerjaan
Ritme pekerjaanku cukup teratur di Bulan September. Tidak terlalu sibuk, tidak juga terlalu santai. Ada pegawai baru karena ada seniorku yang resign. Yang heboh bulan ini adalah pendaftaran CPNS. Rasanya dejavu karena tahun lalu, di Bulan September juga kami sibuk mempersiapkan berkas ini itu.

Travelling
Sama seperti bulan sebelumnya, pada Bulan September aku juga tidak mengagendakan jalan-jalan. Mau nabung, supaya bisa jalan-jalan dengan destinasi lebih jauh. Beruntungnya, kadang pekerjaanku mengharuskanku untuk jalan-jalan. Seperti pada akhir September lalu, aku berkelana seharian penuh di kabupaten tetangga untuk pengambilan sampel air bersih dari PDAM setiap kecamatan. 

Buku
Bulan September ini aku mendapatkan satu buku sebagai hadiah karena mengisi kulwap di salah satu komunitas. Selain itu, bulan ini aku juga cukup sibuk merapikan koleksi buku yang kubeli atau kudapatkan selama satu tahun terakhir. Persiapan untuk book haul akhir tahun nanti. Cukup banyak ternyata aku beli buku tahun ini karena ada dua bazar buku yang kuhadiri tahun ini.

Persiapan Book Haul

Writing
Blogging-ku cukup produktif di Bulan September karena aku mengikuti program One Day One Post. Alhamdulillah, ternyata aku bisa. Meski aku tidak lagi bisa sering blogwalking karena menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan mau lebih fokus belajar untuk tes CPNS.

September ceriaku sudah berlalu. Aku siap untuk mengukir kenangan lagi di Bulan Oktober. Bagaimana dengan Septembermu?

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates