Sunday, October 28, 2018

Pillow Talk: Festival Belanja 11.11 dari Lazada Indonesia

Seberapa greget pillow talk kamu? Simak deh, percakapan absurd menjelang tidur ini.

R: Kak, untuk ultah kamu nanti mau kado apa?
T: Hah, masa kado request sih. Enggak surprise itu namanya.
R: Daripada aku beli barang tapi nanti enggak kepake, hayo?
T: Emang ya, kamu fungsional sekali. Sampai kado pun harus yang berguna.
R: That’s right! (Menepuk dada.)


T: (Mikir) Apa ya, terserah Adek aja deh.
R: Aku beliin skincare, mau?
T: Yee, itu sih maunya kamu. (Pura-pura cemberut.)
R: Ya makanya, request dong biar aku tahu apa yang kamu mau.


T: Ish, enggak romantis.
R: Kakak mau dikasih bunga? Biar romantis gitu?
T: Ogah, paling kamu juga bilang nanti bunganya buat apa, nggak ada gunanya.
R: Hahaha (Ngakak). Ya udah nih, pilih langsung barangnya di sini aja (Menyodorkan smartphone.) Kebetulan tadi aku baru baca ada e-commerce yang ngadain flash sale gitu. 

T: E-commerce apa nih, jangan yang abal-abal ya. (Menerima smartphone dan mulai scrolling.)
R: Enggaklah, itu Lazada, e-commerce besar di Asia Tenggara. 
T: Mana, katanya ada flash sale?

Pilihan barang di Lazada

R: Nanti, dia flash sale-nya tanggal 11 November selama 24 jam. Nah, rencananya aku mau beli saat itu.
T: Ulang tahunku kan tanggal 12 November, mana sempat datang kalau belinya cuma sehari sebelumnya (Menunjukkan wajah kesal.)

R: Haha, woles Sayang (Menepuk-nepuk pundak sang suami.) Kan enggak apa-apa juga kalau dikasihnya lewat dari tanggal ulang tahun.
T: Momentnya hilang, Sayang (Masih cemberut.)
R: Enggak akan, lagi pula yang penting maknanya. Iya nggak? (Menaikturunkan alis.)

T: Lagian kenapa juga sih flash sale-nya harus tanggal 11 November? Nggak bisa hari ini, misalnya.
R: Situ CEO Lazada? Lagian nih ada ceritanya loh kenapa Lazada bikin Festival Belanja 11.11. Mau dengerin?
T: (Menggeleng, lalu mengangguk.)

R: Jadi, di Cina dulu tanggal 11 November itu dirayakan sebagai Single's Day. Mereka yang jomlo pada beli barang untuk diri mereka sendiri. Keren ya?
T: Yee, mentang-mentang udah nikah ngatain jomlo.
R: Enggak maksud ngatain, malah mau bilang kalau jomlo berkualitas itu hebat. Mereka enggak butuh orang lain untuk membahagiakan diri mereka sendiri.
T: Hmm, lanjutkan.


R: Jadi, Lazada pengen memfasilitasi mereka gitu loh Kak, supaya bisa membeli barang impian dengan harga terjangkau di Hari Jomlo Sedunia.
T: Sepertinya seru, ya.
R: Iyalah, apalagi bagi kaum hawa, Lazada 11.11 ini kayak legalitas hobi belanja mereka.
T: Kaum hawa, kamu maksudnya?
R: Hehe, (Mengangkat dua jari) peace!

T: Tapi kan enggak mesti tanggal 11 November juga beli-belinya.
R: Cewek mana yang bisa menolak diskon coba? Selisih dengan harga aslinya kan bisa dipakai untuk beli keperluan yang lain.
T: (Manggut-manggut) Terus, untuk yang nggak single lagi apa masih butuh perayaan 11.11? Kan udah ada yang bisa beliin.
R: Enggak butuh sih, makna 11.11 tentu sudah bergeser ke arah penghargaan untuk diri sendiri. Emangnya Kakak mau beliin kalau aku mau belanja?

T: Adek mau beli apa di Lazada?
R: (Berbinar-binar) Mau beli globe!
T: Globe? Enggak mau baju atau make-up nih?
R: Baju sama make-up kayaknya masih ada aja buat dipakai sehari-hari. Kalau globe kan belum punya sama sekali, lagian itu whislist-ku dari zaman SMP.

lazada.co.id

T: Karena kamu suka jalan-jalan?
R: (Mengangguk) Juga waktu SMP dulu, sudut perpustakaan dengan globe di atas meja adalah tempat favoritku. Sejak saat itu aku bercita-cita, suatu hari aku pasti akan membeli globe sendiri buat di rumah.

T: Kok baru sekarang pengen belinya, kemarin waktu kita ke toko buku kan ada tuh?
R: Satu, uangnya belum ada. Kemarin kan banyak kepake beli buku. Dua, di Lazada aku nemu globe yang keren banget. Model dan tampilannya vintage gitu, beda sama globe konvensional yang ada di perpustakaan-perpustakaan biasa.

T: Memangnya uangnya sekarang udah ada?
R: (Menggeleng) Tapi kan bisa sekalian beli kado buat kamu.
T: Maksudnya, aku beliin kamu globe sekalian kado untuk aku sendiri? Ih, lucu banget.
R: (Mengangguk) Enggak lucu kok, buktinya aku nggak ketawa.

T: Dasar, kamu jagonya ngeles emang.
R: Tapi sayang kan?
T: Iya, iya. Tiba-tiba aku ngantuk karena bakal nguras isi dompet.
R: Hehe, tidur yuk. Good night, Sayang.
T: Have a nice dream, Dek. 


Para pembaca sudah pada ngantuk juga karena baca ini? Jangan dulu deh. Mending sekarang cari barang impian kamu di Lazada. Masukin ke keranjang, siap-siap checkout tanggal 11 November 2018 nanti. Serunya Festival Belanja Lazada 11.11 – Diskon Terbesar 24 Jam! sedang menanti kamu. Selamat berbelanja, Ladies!

Artikel Terkait

22 komentar:

Antung apriana said...

Ya ampun kenapakah rindang tiba-tiba pengen punya globe?

Dian Farida said...

Hmm aku harus list nih mau beli apa aja pas Lazada flash sale. Jangan sampai ketiduran

Marfa U said...

Situ ceo lazada? Buset ngakak. Unik juga nih, globe. Terakhir lihat pas SD sama SMP hihi XD

Ruli Retno Mawarni said...

Iya ya itu globe keren gitu, ethnic. Lain kali kalo aku ultah tanyain ya aku mau apa hehe

Kening_lebar said...

Siap-siap rebutan dan standby ini mah 😸

Dian Safitri said...

waahhhhh pas banget ulang tahunnya setelah harbolnas. Bakal banyak hadiah nih.
Hihihihi temen aku juga ada yg pengen banget punya globe. Kalau aku pengen punya tembok di rumah yang ada gambar peta dunianya

Nurul Fitri Fatkhani said...

Hihihi...pillow talknya kok ngomongin belanja..nanti kebawa mimpi dong 😁

Dan sama seperti komen mbak Antung : kenapa Rindang pengen globe? Kan itu keinginan waktu SMP, sekarang beda lagi doong 😂

Rhoshandhayani KT said...

tapi emang keren loh kak kalo punya globe di rumah, apalagi kalau ditaruh di meja. Bisa terbayang gitu kita akan ke negara mana. Keren yak.

aku juga lagi menanti 11.11 nih kak, hehe
biar lebih hemat kalau belanjaaaa

Rinda Gusvita said...

Wohohoho sudah ambil start utk 11.11 nih rupanya. Awas kelabasan. Shopping listnya dikontrol lagi mbak haha

Ririe Khayan said...

Horeee sebentar lagi Harbolnas, flash sale di Lazada memang bikin candu untuk belanja. Sudah diskonnya gede-gedean, free ongkir pukak.

Lendy Kurnia Reny said...

Siyaap...
Demi adek, Abang belikan dek...

Asiikk~

Oky Maulana said...

Waaaaaaaah, penasaran banget sama diskon2 yang akan hadir ini hahahha udah siap banget buat hedon lol

HELLO FIKA said...

Kreatif banget pillows talksnya.. btw bener itu daripada ga dipake mending suruh pilih sendiri.

Apalagi tadi aku jg udah cek asli menggiurkan loh 11.11 diskon Dr Lazada.. aku jg udah bikin wish list nih. Kapan lagi ye Kan ngasih hadiah buat diri sendiri

Khairunnisa Z Putri said...

Wahhhh romantis sekali 😍

Tiba tiba pengen globe juga buat nambah koleksi perpustakaan mini 😂😂

Enychan said...

Eny juga pengen punya globe hhe soalnya asik aja gitu kalo punya

Fatimah Aqila said...

Eh iya nihhh globenya beda sama yang biasanya, vintage gituuu lucuuuuuu.

Bener-bener ya 11.11 ini bikin mupeng, diskonnya banyak banget euyyy

Enny Ratnawati said...

hahahahaa bisa aja nih pillow talk nya.kereeen...btw aku jg mengimpikan globe. pernah punya peta dunia gede tapi kayaknya nggak cukup juga melihat dunia ini :)

salam semangat,
www.ennyratnawati.com

Latifika Sumanti said...

Ini wishlist ter-epic yang pernah aku baca. Kalo mba Rindang pengen globe aku pengen teleskop, itu barang udah puluhan tahunan mendem di kepala pengen dimiliki (:D terus aku ngitung umur sendiri)

Khoirur Rohmah said...

Hheee Pillow Talknya seru mbak, ikutan senyum2 jugaa heheee
KAdonya anti mainstream mbak Globe,
Serasa bisa menjelajah dibagian bumi lainnya yah mbak
Smoga terwujud di Festival Belanja Lazada 11.11 nya yah mbak
^_^

umi diwanti said...

Beberapa waktu lalu suami nukar globe langsung 2, tapi dalam bentuk bola mainan buat anak2. Wkwkkk

Tapi yg globe beneran itu cakep bgt ya. Suatu saat mau juga yg globe beneran gt.

Melisa Carollina said...

Buat apa mba globenya? ? Kepo jadiny wkwkwk

Lazada emg bnyk sale yaa.. Smoga sering2 aja dan ga cuma di 11.11.ini aja hehe

Aswinda Utari said...

Hihi.. Unik tulisanmu mb rindang..Ehm,btw ak jg mau beliin globe buat anak.. Kyyny dy lbh ngerti baca globe dibanding peta. Lbh real. Hihi

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates