Kolam Renang Istiqamah

Posting Komentar
Di kotaku yang kecil ini, keberadaan kolam renang umum adalah sesuatu yang mewah. Terutama dulu, ketika sebuah waterpark yang baru beroperasi belum dibangun. Aku dan para sepupu kecilku cukup sering berkunjung ke sana. Kolam renang yang kami kunjungi bernama Kolam Renang Istiqamah, karena letaknya di dekat kompleks Pesantren Putra Darul Istiqamah. Bahkan sepertinya yang mengelola kolam renang ini juga adalah pihak pesantren tersebut.

Sepupu-sepupu kecilku

Inilah ekspresi bahagia mereka

Family time

Kolam renangnya tidak terlalu luas, hanya ada dua kolam yang memiliki kedalaman berbeda. Satu untuk balita, satu untuk anak-anak hingga remaja. Aku sendiri tak pernah masuk ke dalam kolamnya, hanya menjaga adik-adik dari pinggir saja. Meski tidak terlalu luas, tapi area di sekitar kolam renang cukup sedap dipandang karena ada beberapa hiasan dari batu selain tembok yang mengelilingi lokasi kolam.

The guardians

Di kolam renang balita

Bagus kan hiasan batu alamnya?

Saat melihat foto-foto waktu kami di sana, rasanya menyenangkan sekali. Sekarang adik-adikku sudah besar. Level main airnya sudah meningkat, mereka sudah bisa minta diajak jalan ke waterpark atau waterboom di luar kota. Ckck.


Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar