Hari Ikan Nasional

Posting Komentar
Peringatan Hari Ikan Nasional

Hari Ikan Nasional diperingati setiap tanggal 21 November. Hari peringatan ini baru saja ditetapkan oleh Bapak Presiden SBY dan ditandatangani pada tanggal 24 Januari 2013. Tahun ini aku menyaksikan acara peringatannya karena mama sebagai pengajar PAUD desa mendapat undangan bersama guru dan anak didiknya.

Maya makan eskrim
Maya makan ikan

Mama mengajak aku dan Maya ke acara ini karena ada acara melukis. Maya kan suka sekali melukis. Acara ini diperingati serempak di Indonesia. Di Barabai dilaksanakan di Lapangan Dwi Warna dan diikuti oleh seluruh PAUD dan TK di Kab HST. Setelah acara melukis, acara dilanjutkan dengan makan bekal dengan ikan bersama yang dibawa dari rumah. Momen yang agak heboh adalah ketika pak bupati, istri dan para stafnya berkeliling dari tiap stand ke stand kecamatan yang lain.

Maya melukis ikan

Maya diantara para peserta lain

Maya saat akan mengeringkan hasil karyanya

Kunjungan Bupati ke stand kami

Foto bersama Ibu Bupati HST
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar