Marhaban ya Ramadhan

Posting Komentar
Alhamdulillah bertemu dengan Ramadhan lagi. Sekarang baru sekitar 2 jam masuk di bulan yang mulia ini. Ya Allah terima kasih banyak atas anugerah usia yang Kau berikan sehingga aku masih berkesempatan bertemu Ramadhan.

ipmasad.blogspot.com

Hari pertama rencananya kuhabiskan di rumah orang tua suami. Ini lagi menunggu suami dan mertua tarawih. Kebetulan aku sedang haid jadi tidak bisa ikut shalat isya dan tarawih berjamaah di mushala depan rumah suami. Yeah, ini Ramadhan pertamaku bersama suami. Kebahagiaan lain yang kurasakan, kemarin aku wisuda. Masih terasa perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga ke Banjarmasin, ditemani suami juga tentunya. Alhamdulillah sempat bertemu teman-teman juga meskipun sebentar.

Resolusiku Ramadhan kali ini adalah memperbanyak ibadah dan membaktikan diri pada suami. Oya, selain itu juga mau konsisten nulis lagi. Aamiin. Huss jauh-jauh sana rasa malas =D

Resolusi selanjutnya aku bersiap menyongsong kehidupan yang baru pasca wisuda. Alhamdulillah kemarin berkesempatan ikut seleksi pengajar di sebuah yayasan sekolah islam terpadu. Tinggal nunggu pengumuman. Semoga lolos. Selain itu aku juga ingin mempersiapkan diri untuk ikut tes CPNS bulan Juli nanti.

Segitu dulu ya share ceritaku di awal Ramadhan ini. Semoga momen Ramadhan tahun ini membuat pribadi kita menjadi lebih baik. Aamiin.
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar