Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Miliki Kulit Cerah Glowing Layaknya Wendy Red Velvet Menggunakan Serum Pencerah Wajah dari Pond’s

Posting Komentar

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah putih bening berseri seperti Wendy Red Velvet? Tentunya semua wanita mendambakan jenis kulit yang sehat sehingga berlomba-lomba mencari produk serum pencerah wajah yang cocok dengan tipe kulit mereka.



Nah kini kamu tidak perlu khawatir lagi mencari produk skincare berkualitas yang ampuh mencerahkan kulit wajah, pasalnya kini telah hadir Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang dirancang khusus untuk membantu mencerahkan kulit.


Penggunaan serum wajah sangat penting untuk wajah wanita karena memiliki kandungan untuk melembabkan kulit. Pemakaian serum diperlukan untuk menjaga kulit terlebih jika kamu memiliki jenis kulit kering dan sensitif.


Ulasan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Produk unggulan pertama dari Pond’s adalah Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah  glowing yang akan membantu melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara instan hanya dengan menggunakan sentuhan krim saja. 


Dengan menggunakan Triple Glow Serum, kamu tidak perlu lagi menggunakan jenis serum lainnya karena kandungan yang dimilikinya sudah mampu mencukupi kebutuhan vitamin wajah secara maksimal. 


Yang menariknya adalah Triple Glow Serum  memiliki konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan sekaligus. Sehingga dalam penggunaannya mampu bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. 



Triple Glow Serum juga mengandung formulasi khusus yang cocok untuk semua jenis kulit. Memiliki tekstur yang kental, tetapi sangat mudah di blend saat menggunakan make-up. Dijamin look yang kamu tampilkan akan semakin bersinar saat menggunakan serum dari Pond’s Triple Glow Serum. 


Tidak hanya itu, Pond’s Triple Glow Serum mampu membuat kulit wajah lebih moist dan mudah menyerap di kulit. 


Nah bagi kamu yang ingin memiliki kulit wajah glowing seperti Wendy Red Velvet, kamu juga wajib menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang tidak kalah ampuhnya untuk membuat kulit wajah lebih sehat.


Triple Glow Serum Mask merupakan produk skincare yang cocok untuk kamu gunakan karena serum pencerah wajah ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk memancarkan triple action glow. 


Karena adanya kandungan tersebut, Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum Mask akan memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajahmu. Nah untuk mengetahui kegunaan lebih lengkap dari serum pencerah wajah terbaik dari kedua jenis serum tersebut, berikut ini penjelasannya:


1. Membuat Kulit Lebih Cerah Dengan Gluta-Boost-C

Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan glutathione dan antioksidan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Dengan adanya formula unik dari Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam serta membuat wajah tampak lebih cerah dan warna kulit yang merata.


2. Melembutkan Kulit dengan Vitamin B3+

Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga dibekali dengan vitamin B3+ yang ampuh mengecilkan pori-pori wajah. Serum pencerah wajah dari Pond’s ini cocok untuk kamu yang memiliki pori-pori besar sehingga wajah tampak lebih mulus.


3. Melembabkan dengan Kandungan Hyaluronic Acid

Kandungan hyaluronic acid akan menyerap ke dalam permukaan kulit sampai ke lapisan epidermis. Kulit kamu akan terlihat lebih lembab berkilau sepanjang hari tanpa harus touch up terus-terusan.


Untuk menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, caranya pun cukup mudah. Kamu cukup meratakan 2 sampai 3 tetes kedua serum tersebut setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. 



Kemudian tepuk perlahan guna membantu serum menyerap ke lapisan kulit secara merata dan lanjutkan dengan menggunakan pelembab agar terkunci dengan baik ke dalam inti kulit.


Kandungan yang ada di dalam kedua jenis serum Triple Glow Serum tersebut bisa langsung kamu dapatkan dari toko resmi Pond’s atau toko kosmetik terdekat. Tidak perlu ragu lagi karena harganya cukup terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan.


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk pilihan Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai  serum pencerah wajah, kamu bisa berkunjung langsung ke laman resmi Pond’s dan segera dapatkan produknya. Jangan lupa kunjungi FB Fanpage atau twitter dan IG @pondsindonesia untuk dapatkan berbagai informasi terupdate dari produk Pond’s lainnya. 

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar