Sunday, November 25, 2018

Lima Fakta Tentangku yang Tidak Perlu Kamu Tahu

Well, challenge BPN hari ke-6 ini cukup menantang. Bagi seorang introvert sepertiku, membuka fakta tentang diri sendiri adalah hal yang cukup sulit. Aku membutuhkan waktu lama untuk memilah, fakta apa saja yang harus dibagikan dan sebenarnya tidak perlu diketahui oleh banyak orang.



Setelah berpikir cukup lama, aku memutuskan untuk berbagi lima fakta berikut tentangku. Tidak harus kamu tahu, sih sebenarnya. Tapi jika kamu dekat denganku, kamu pasti notice beberapa fakta ini.

Suka Tidur
Aku tipe orang yang menikmati tidur. Mau malamnya tidur cepat atau begadang, paginya aku tetap bangun dengan ogah-ogahan. Siang pun, kalau aku punya waktu aku pasti akan menyempatkan tidur lagi. 

Tidak Suka Pekerjaan Dapur
Setiap memasuki dapur, aku merasa badmood. Itu sangat tidak sehat bagi mentalku. Entah karena aku hanya malas atau memang setting personal diriku yang anti-dapur, tapi itu cukup membuatku terganggu. Cewek mana coba yang membenci kegiatan didapur? Nope.

Tidak Suka Makanan Pedas
Rasa pedas menurutku hanya akan menghilangkan rasa lain dalam suatu makanan. Lidahku jadi hanya fokus merasakan pedas. Rasa yang kusukai adalah manis dan asam.

Suka Mendengarkan Musik
Semua orang juga mungkin suka mendengarkan musik, tapi aku kayaknya parah. Di setiap kesempatan kalau bisa harus ada musiknya. Bahkan dulu waktu di kos, saat mandi pun aku biasanya menyetel musik. Sekarang, saat bekerja wajib sekali aku mendengarkan musik. Membaca pun, aku masih bisa mendengarkan musik. Apalagi di jalan, wajib banget ada musik.

Suka Membuat To Do List
Setiap hari aku terbiasa membuat to do list agar hari-hariku rapi. Biasanya aku menulisnya di kertas bekas berukuran kecil. Kebiasaan ini sudah kupraktikkan sejak SMP dulu. Rasanya hari-hariku lebih produktif dengan membuat to do list.


Ya, itu tadi lima fakta tentangku yang sebenarnya tidak perlu kamu tahu. Karena tidak ada gunanya juga. Kecuali, kalau kamu mau mentraktirku makan. Pastikan jangan memesan makanan pedas, ya.[]

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates