Tuesday, September 4, 2018

Review Agustus 2018

Halo, ketemu lagi dengan review bulananku. Kali ini aku akan bercerita tentang apa yang terjadi di bulan Agustus, bulan kemerdekaan RI. Btw, saat 17 Agustus aku di rumah saja, menikmati hari libur dan menonton upacara pembukaan dan penutupan dari televisi.

Keluarga
Bulan Agustus tahun ini bisa dibilang bulan keluarga bagiku karena keluargaku lumayan lebih sering ngumpul. Pertama, karena ada moment Hari Raya Idul Adha. Kedua, karena ada acara resepsi pernikahan sepupuku. Bahkan, adikku yang merantau jauh di sana pulang. Horeee.

Keluarga besar

Pekerjaan
Pekerjaanku di bulan Agustus lumayan santai. Banyak, tapi masih bisa kukendalikan. Hanya saja, di kantor seorang seniorku memutuskan resign. Sedih. Aku kapan bisa resign, yak? Hehe.

Kesehatan
Tidak ada masalah kesehatan yang berarti di tubuhku pada bulan Agustus. Alhamdulillah.

Travelling
Aku tidak ada jalan-jalan selama bulan Agustus. Pertama, sedang menabung. Kedua, travelmateku sedang sibuk. Ketiga, aku masih bisa kelayapan sambil kerja di lapangan. Hehe.

Buku
Di awal bulan Agustus ada bazar buku di Barabai. Senang dong! Aku kalap membeli 8 buku bacaan dan 1 buku mewarna. Baru dua diantaranya yang selesai kubaca, yaitu buku tentang keuangan dan blogging.

Writing
Bloggingku kurang produktif selama bulan Agustus. Hal ini dikarenakan, aku lebih fokus untuk nulis cerita di Wattpad. Oya, satu naskahku lolos dalam buku antologi anak-anak. Alhamdulillah, ternyata aku juga bisa nulis cerita anak. Hehe. Bulan depan, aku mau ikut program One Day One Post biar blogku banyak isinya lagi. Semoga konsisten.


Nah, itu dulu ceritaku tentang kegiatanku selama bulan Agustus. Aku senang dapat menjalani hari-hari dengan positif. Semoga bulan depan hidupku dapat lebih bermanfaat untuk orang-orang di sekitarku. Aamiin.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates