Rak Buku Cantik

Posting Komentar
Rak buku utama

Punya rak buku bagi seorang bookholic sepertiku adalah sebuah keharusan. Timbunan buku yang terbeli karena kebutuhan atau hanya lapar mata perlu dirapikan di tempat yang tepat. Di rumah aku baru punya 1 rak buku yang kini sudah hampir overload. Mau tak mau harus berpikir beli atau paling tidak membuat 1 rak khusus buku lagi. Ada sih satu rak kecil dengan 3 tingkat. Kuletakkan di samping tempat tidur, namun isinya tak melulu buku. Ada beberapa barang lain yang juga nyempil diantara koleksi bukuku. Buku-buku di rak ini adalah buku-buku yang belum kubaca sehingga ketika mau tidur atau sedang santai aku bisa dengan mudah mengambil dan meletakkannya kembali.

Boneka kesayangan di antara koleksi buku

Cinderamata dan figura foto juga bagus sebagai penghias rak buku
Dulu waktu masih ngekost pas kuliah, aku bikin rak buku darurat karena keterbatasan ruang di kamar kost. Koleksi buku yang terdampar di kost, entah karena baru beli atau sengaja kubawa dari rumah kususun sekenanya sesuai view ruang. Bisa di bwah meja duduk atau hanya kuatur sedemikian rupa di depan kumpulan diktat kuliahku. Voila! Kamar kostku serasa berubah menjadi toko buku mini.

View rak buku abstrakku di kost dulu

Yang penting waktu pengen baca, mudah nemu judulnya


Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar