Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Prambanan, 3 Tahun Lalu

Posting Komentar

Yup, boleh dikatakan ini semacam late post. Tapi postingan ini kubuat sebenarnya lebih kepada aku ingin mengenang masa-masa waktu di Jogja dulu, termasuk ketika aku mengunjungi Candi Prambanan bersama Maria dan 2 teman baruku, Tika dan Nani.

Tour di Candi Prambanan kami habiskan dengan banyak berfoto-foto di depan Candi (dan mengajak bule untuk foto bersama, hehe). Kebetulan waktu itu kami menemui bule cewek nyentrik yang kepalanya plontos. Bulenya juga ramah dan enak diajak foto.

Oya, waktu itu ada tragedi kami kehilangan payung (pinjaman pula) di kawasan candi. Karena tempatnya luas dan juga banyaknya payung yang disewakan, kami tak dapat menemukan payung berwarna pink yang dimaksud. Pada waktu di foto payung tersebut masih ada, namun ketika sadar kalau payung tersebut sudah hilang waktunya sudah lama dari kami berfoto itu. Terpaksalah pulangnya kami mampir ke Mirota untuk membeli payung yang hilang milik tetangga kamar kostnya Tika. Hehe

Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar