Home Sweet Home

Posting Komentar
Ini adalah sketsa rumah impian kami yang dibuat oleh suamiku. Dia memang senang mengutak-atik program corel dkk yang memfasilitasi desain grafis. Aku sendiri lebih senang mengutak-atik bagian dalam rancangan rumah impian kami, desain interiornya lah kalau bisa dibilang. Meski belum benar-benar punya, namun merencanakannya tetap harus dilakukan ya kan?

Denah ruangan-ruangannya pun telah kubuat di kertas coret-coret. Ruangan yang paling harus ada itu adalah perpustakaan sekaligus ruang baca. Nyiahaha, efek book addict. Untuk ukurannya sendiri, aku dan suami sepakat tidak ingin mempunyai rumah yang luas. Paling banyak terdiri 3 kamar, 1 kamar utama, 1 kamar anak laki-laki, dan 1 kamar anak perempuan.

Itu sedikit tentang home sweet homeku, bagaimana rencana rumah impian kalian para pasangan muda?



Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar