Bagaimana Hidupku Tanpa Internet?

Posting Komentar
Jangan tanya tanpa internet, jaringan internet lelet saja bisa membuatku badmood. Heuu. Nggak kebayang deh kalau beberapa bulan ke depan aku bakal lulus dan balik ke kampung halaman. Tahu sendirilah, sinyal di kampung tak ada sama sekali untuk kartu seluler yang kugunakan internetan. Untuk kartu yang kugunakan untuk telpon-sms saja byar pet.

Padahal aku bukan termasuk yang kecanduan internetan. Aku menggunakan internetan untuk hal-hal yang lebih penting dari sekedar sosmed-an. Jadwal internetanku pun tidak 24 jam sehari, hanya pada waktu-waktu tertentu. Tapi mengapa aku bisa menjadi badmoood kalau koneksi internet lelet, karena yang kuakses biasanya memang penting. Tahu sendirilah, di zaman sekarang internet sudah menjadi kebutuhan primer.

Kalau kamu bagaimana?

Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar