Full Time Blogger

6 komentar
Di tengah-tengah kesibukanku saat ini aku berharap benar-benar bisa menjadi seorang full time blogger. Ada terlalu banyak cerita yang hendak kubagikan. Tapi waktu yang sedikit membuatku tak sempat untuk menuliskannya.

ninaneulrin.blogspot.com
Ckck, manusia, manusia, manusia. Memang sudah tabiatnya banyak mengeluh, kurang bersyukur. Aku sendiri contohnya. Dulu waktu nggak punya laptop, berandai-andai sekiranya punya laptop pasti akan menulis lebih sering. Kalau dulu kan masih nulis di kertas, tangan pegel. Setelah punya laptop, ada lagi alasan. Capek, ribet buka laptop, dll. Lalu aku mulai berharap punya smart phone. Sekarang sudah punya, alasannya nggak ada waktu, jaringan lelet. Deuhh. Ingin rasanya menghukum diri sendiri yang tak pandai bersyukur ini.

Jadi, inti dari postingan kali ini bukan saja pada betapa inginnya aku menjadi seorang full time blogger, tapi juga tentang betapa tidak bisanya aku memanfaatkan nikmat yang telah diberikan Allah. Semoga setelah menulis ini, aku bisa benar-benar menjadi full time blogger -sering menulis, di sela kesibukan harianku. Aamiin.
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

6 komentar

  1. semangat mbak semoga impiannya segera tercapai hehe

    BalasHapus
  2. Aamiin, terima kasih Mbak Tya doanya :)

    BalasHapus
  3. Sepakat! Terlalu banyak cerita yang ingin dibagikan, terlalu sedikit waktu untuk menceritakannya menjadi sebuah tulisan, ditambah lagi rasa malas yang menghantui :D salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Problema ya. Hingga saat ini pun saya masih berusaha mengatasinya.

      Hapus

Posting Komentar