Susah Juga Ternyata …

Posting Komentar
Beberapa bulan terakhir, aku berusaha menjadi orang yang lebih ramah dari sebelumnya. Selain itu juga aku berusaha lebih banyak menebar senyum kepada sesama. Karena sejak lahir, aku telah "dianugerahi" Tuhan sifat cuek alias kurang terlalu peduli dengan lingkungan sekitar. Aku tak pernah bisa dekat dengan orang baru dalam waktu yang sebentar. Terlebih aku juga punya sifat introvert, pribadi yang tidak terbuka terhadap orang lain.

Kembali ke usaha kerasku beberapa bulan terakhir, ternyata susah juga ya menjadi orang ramah. Susah karena ya itu tadi, karakter dasarku memang kurang welcome dengan orang baru. Dengan template mukaku yang judes ini, bisa dipastikan orang-orang yang baru mengenalku pasti akan malas menyapaku duluan. Aih aih, bagaimana ini?

Tak apalah, yang penting aku sudah berusaha ^^

Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar