Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

Bingkisan dari Masa Lalu

Posting Komentar
Jadi ceritanya waktu libur lebaran lalu, aku nggak sengaja masuk gudang, tempat segala barang yang tidak dipakai lagi dipetieskan. Entah waktu itu aku sedang mencari apa -disuruh mama. Eh ternyata aku melihat diary-diaryku berserakan, gara-gara kotak tempat asalnya bersemayam diambil -entah oleh siapa dan dipakai buat apa.

 

Heuuu... aku malu sendiri ketika melihat dan membuka-buka diary tersebut, tulisan dari masa lalu. Biasalah, pada beberapa fase hidupku di masa lalu ada yang memalukan dan membaca ceritanya lagi itu rasanya bagaimana gitu...


Mama sampai berteriak memanggilku, "Apa sih yang Rindang kerjakan di gudang? Lama banget, dapet nggak yang dicari?". Aku bergegas mencari barang yang dimaksud, dan demi kemaslahatan umat aku juga menyelamatkan diary-diary malang tersebut. Akhirnya tumpukan cerita-cerita masa laluku tersebut bisa nangkring dengan manis di kamarku.







Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar