Tentang Hujan

Posting Komentar
Wish #15
8 April 2013

Kuberharap hujan lagi.

Petrichor
5 Juni 2013

Bukankah sudah kubilang, aku mencintai hujan? Jadi, terus saja beri aku petrichor.



El-Nino
1 Oktober 2013

Mungkin terlalu lebay kalau keadaan sekarang kusebut El-Nino. Tapi setidaknya bagi pecinta hujan sepertiku, absennya hujan selama 2 minggu lebih itu sesuatu. Sesuatu yang mengganggu.

Padahal kan, di bulan yang mempunyai R seperti September-Oktober ini seharusnya adalah musim hujan. Pemanasan global. Itulah jawabannya jika kau bertanya mengapa bisa begini.

Sepertinya boleh juga minta campur tangan Tuhan dengan melaksanakan Istisqa.

El-Nino #2
2 Oktober 2013

September datang. Dan hujan pun mulai turun. Selamat berbahagia bagi klub pecinta hujan. Selamat menikmati petrichor. Meski musim tak seteratur dulu, setidaknya September masih membawa hujan.

Itu adalah tulisan yang kutemui di buku harianku, dua tahun lalu. Sekarang, September sudah berlalu. Dan aku tak pernah bersua hujan sekali pun. Tak ada sisa petrichor yang tersimpan. Ah, dunia apa ini. Dunia tanpa hujan @.@



https://www.facebook.com/rindang.yuliani/notes
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar