Tuesday, December 4, 2018

10 Akun Instagram Favoritku


Hari gini siapa yang tidak punya Instagram? Zaman sekarang hampir semua orang menggunakan Instagram untuk menunjukkan eksistensinya di dunia maya sekaligus di dunia nyata. Aku sendiri punya akun Instagram, boleh di-follow @rindangyuliani ya jika ingin mengetahui kegiatan dan passion-ku.

Sebagian besar akun yang ku-follow adalah akun Instagram teman-teman bloger dan influencer. Di antara akun-akun tersebut, ada 10 akun favorit yang selalu kusuka postingannya. Akun siapa saja dan mengapa aku memfavoritkan akun-akun tersebut? Check this out!



@gitasav
Ya, sudah menjadi rahasia umum kalau aku fans dengan seorang Gita Savitri. Pemikiran-pemikirannya yang deep dan pendapat-pendapatnya yang anti-mainstream membuatku kagum. Terlebih, aku sepemikiran dengannya dalam banyak hal. Di Instagram, foto-foto cantik beserta caption menarik milik Gitasav menjadi favoritku setiap membuka aplikasi ini.


@najwashihab
Jangan tanya mengapa aku mengidolakan Najwa Shihab. Sosok perempuan yang cerdas di masa sekarang sulit kujumpai, dia salah satunya. Program acara televisi yang ia bawakan, Mata Najwa pun menjadi tontonan favoritku. Postingan-postingan di akun pribadinya cukup kental dengan edukasi dan kritik sosial. Apalagi kalimat-kalimat pembuka Mata Najwa yang ia posting seperti puisi berrima aaaa membuatku tambah cinta.

@byputy
Akun Instagram milik Puty Puar ini mulai kuikuti setelah membaca buku Destinasean. Tulisan Puty yang menarik di sana membuatku kepo mencari akun Instagramnya. Aku senang melihat-lihat hasil sketsa dan doodle-nya yang lucu-lucu di Instagram. Caption di bawah foto-fotonya juga sering menginspirasiku.

@suhaysalim
Siapa yang gak kenal Suhaylah Salim. Beauty vlogger yang baru saja bikin heboh karena nikah di KUA dan pake jeans ini membuatku suka dengan gaya bicaranya yang blak-blakan di Youtube. Di Instagram, foto-fotonya yang kece selalu memanjakan mataku. Bahkan feed IG-nya yang dipenuhi sponsored post pun tak membuatku bosan memfavoritkannya.

@fiersabesari
Brandambassador Eiger ini kusukai setelah mendengar lagu-lagunya via Youtube. Baru-baru ini aku juga membaca novel Garis Waktu miliknya. Instagram seorang musikus sekaligus novelis tentu sangat menarik untuk diikuti. Fiersa Besari sering mem-posting kegiatannya dalam bermusik dan menulis serta hobinya mendaki gunung. Keren, pokoknya.



@mastercorbuzier
Aku memfavoritkan akun Deddy Corbuzier bukan karena postingan-postingannya yang sensasional dan terkesan ‘ngajak berantem’. Tapi di balik kesan sombong bapak satu anak ini aku sering menemukan motivasi hidup positif. Dia sering share pola hidup sehat, berpikir positif, dan fokus meraih impian di Instagram. Tentu saja aku suka dengan akun sejenis ini.

@merryriana
Aku pernah menonton film Mimpi Sejuta Dolar yang menceritakan kehidupan seorang Merry Riana. Sejak saat itu aku mengikuti akun Instagram wanita cantik yang menginspirasi ini. Postingan-postingannya di Instagram selalu membagikan positive vibes sehingga setelah melihat dan membacanya aku jadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

@dianarikasari
Aku notice dengan Diana Rikasari sejak dia ngeblog dulu. Meski diriku bukan pribadi yang stylish, aku senang menengok blognya. Selera fashion-nya yang aneh-aneh bikin aku senang. Sampai Instagram muncul, aku pun mem-follow akunnya. Dia tetap masih aktif membagikan cara berpakaiannya yang out of the box tapi manis.

@dianpelangi
Desainer muslimah cantik ini kufavoritkan akun Instagramnya karena ia sering menekankan betapa pentingnya seseorang memiliki passion dalam hidup. Kegiatan-kegiatannya dalam bidang fashion rutin ia bagikan di akun IG pribadinya tersebut. Hal tersebut membuat akun IG-nya bukan hanya sekadar sebagai tempat pamer tapi juga tempat berbagi inspirasi.

@hanumrais
Putri Amien Rais ini kufavoritkan akun Instagramnya sejak aku membaca bukunya. Ya, ia seorang penulis buku dan akhir-akhir ini juga memproduksi film. Keren banget. Postingan-postingan Instagramnya juga selalu menginspirasi agar setiap orang memperjuangkan passion-nya.

Well ya itu tadi 10 akun Instagram favoritku. Positive vibes bisa kutemukan pada 10 akun tersebut. Selain mem-follow akun seleb favoritmu, sebaiknya follow juga akun-akun inspiratif seperti di atas. Dijamin, setiap membuka aplikasi Instagram kamu akan semakin bersemangat menjalani hidup.[]

#BPN30DayBlogChallenge #Day15

Artikel Terkait

1 komentar:

ewafebri said...

Wah.. yang di follow kece-kece semuanya.. uwuwuwuwuuu.. yang saya follow dari daftar di atas cuma Byputy karena suka sama illustrasinya. Hehhe..

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates