How to Make Organizer Little Things

Posting Komentar

Bagi cewek, printilan berupa aksesoris, perhiasan, atau alat make-up itu wajib ada di dalam kamar. Barang-barang kecil, tapi penting tersebut kalau tidak disimpan dengan baik maka sangat mungkin untuk sulit ditemukan atau bahkan hilang saat dibutuhkan. Parahnya lagi jika tata letaknya tidak diatur dengan baik, maka akan memakan tempat dalam ruangan. Jatuhnya, barang-barang kecil tersebut bisa membuat ruangan kita terlihat berantakan.


Lalu gimana dong solusinya agar kita tetap asik mengoleksi barang-barang tersebut tanpa ribet dengan penempatannya? Berikut ada beberapa tips yang sudah kuterapkan untuk mengorganize barang-barang kecil tersebut.


1. Simpan barang-barang kecil tersebut dalam wadah yang lebih besar agar tidak berserakan di sudut-sudut ruangan


2. Letakkan wadah tersebut di tempat yang mudah terlihat, agar mudah mencarinya jika dibutuhkan. Usahakan pula wadahnya transparan atau barang-barang kecilnya diatur sedemikian rupa agar tetap terlihat meski di dalam wadah



3. Buat DIY wadah/storage dari kotak/kemasan makanan. Kreasikan sesuai selera dan ukurannya disesuaikan dengan printilan yang kamu miliki.


Sekarang, kita tak perlu khawatir lagi kehilangan barang-barang kecil tersebut. Selain ruangan terlihat rapi, organizer barang-barang tersebut juga berfungsi sebagai penghias meja riasmu. Yuk, praktikkan!






Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar