Bintang Pamungkas

Posting Komentar
Ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa blog ini diberi nama Bintang Pamungkas. Setidaknya, sebelum aku memberitahukan ini, hanya ada 3 orang yang mengetahui artinya. Mama, bapa, dan seorang sahabat SD-ku.

Bukan untuk keren-kerenan aku memakai brand ini. Ada sejarahnya. Dulu, ketika mama sedang mengandungku, konon katanya bapaku berkata kalau anak yang lahir dari perut mama tersebut berjenis kelamin laki-laki maka akan diberi nama Bintang Pamungkas. Yah, setidaknya aku menghormati nama (laki-laki) pemberian bapakku untuk diabadikan dalam blog ini. 

star and tree

Tentang mengapa ternyata namaku sekarang adalah Rindang, selain karena Bintang notabene merupakan nama anak laki-laki, juga ada ceritanya. Akan kuceritakan lain kali. Yang jelas Bintang atau Rindang sama-sama punya tugas mulia. Bintang itu menerangi dan Rindang itu menaungi. 

Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar