Labil

Posting Komentar
Tadi malam, aku curhat dengan seseorang. Kubilang, kalau dipikir-pikir aku belum terlalu siap untuk hadir di kehidupan orang dewasa. Pada kasusku, kehidupan dewasa dimulai ketika aku lulus kuliah nanti. What a moment

Ya, meskipun sebelumnya belum pernah terlintas di benakku. Entah mengapa tiba-tiba tadi malam terlontar begitu saja pernyataan itu. Pun dengan kenyataan bahwa aku terlihat dewasa bagi sebagian besar teman yang mengenalku, itu membuat pernyataan spontanku sedikit aneh.

http://pind2pindankblog.wordpress.com/

Tapi sekali lagi, kalau dipikir-pikir, aku memang belum cukup siap. Yang terlintas di benakku, masa sebelum memasuki dunia dewasa adalah masa yang tepat buat seru-seruan. Ya, meski bawaanku serius, aku juga senang kalau diajak temen buat seru-seruan.

Entah di masa dewasa nanti, akankah semuanya serba monoton? Lingkaran tanggung jawab sepertinya sudah menunggu. Sekarang saja, ketika inisiasi masa dewasaku mulai terlihat sudah banyak tanda-tanda kemotonan itu. Beragam pertanyaan dunia dewasa pun mulai nyinyir masuk ke kehidupanku yang tenang dan damai ini. Kapan lulus? Mau kerja dimana? Kapan nikah?  
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar