Alhamdulillah

Posting Komentar

Alhamdulillah, kemarin pas peringatan Hari Pendidikan Nasional aku mendapat hadiah. Hadiah tersebut kudapatkan karena telah menjadi juara 3 seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bidang Biologi tingkat Kalimantan Selatan.


Senangnya, meskipun hanya juara 3 dan nggak nembus nasional. Isi hadiahnya ternyata power bank 5200 mAh. Sebagai fakir gadget aku sih senang-senang saja. Meskipun untuk sekarang belum terlalu kelihatan fungsinya karena baterai hapeku cukup kuat dan sebelum pergi-pergi aku juga rajin mengisi baterai dulu. Tapi lumayan lah ya untuk digunakan saat travelling kemana gitu ^^.


Ini adalah foto3 Besar ON-MIPA bidang Biologi 


Kalau yang ini foto bersama Bapak PR III Bidang Kemahasiswaan bersama mahasiswa pemenang ON-MIPA dari FMIPA. Baru nyadar ternyata aku cewek sendirian. 
Rindang Yuliani
Rindang Yuliani adalah seorang sarjana sains yang sedang menikmati proses sebagai bloger. Rindang juga sedang meladeni obsesinya untuk mendapatkan beasiswa S2 dan menerbitkan buku pertamanya. Wanita kelahiran 6 Maret ini juga selalu berusaha mengakrabi Tuhan melalui hobinya yaitu membaca, menulis, dan jalan-jalan.

Related Posts

Posting Komentar