Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

HONOR 8A, Smartphone Tepat untuk Pecinta Musik

12 komentar
Aku suka banget mendengarkan musik. Sejak dulu. Ketika masih SMP, aku mendengarkan musik melalui radio. Saat itu, handphone yang kugunakan masih berjenis monophonic. Jika ingin memasukkan lagu ke dalam handphone, maka aku harus mengisi lagu dulu ke konter isi pulsa. Musik menjadi barang yang cukup mahal saat itu.

Beranjak SMA, teknologi men-download lagu mulai kukenali. Meskipun aku harus mengunduhnya lewat komputer di warnet langganan. Masa-masa kuliah, aku mulai punya smartphone. Nah, di telepon pintar inilah stok lagu offline mulai mudah diakses. Bahkan sekarang zamannya ketika aku sudah bekerja, lagu-lagu mulai diakses secara online. Radio pun lebih mudah didengarkan sekarang karena bisa diakses dalam mode daring selama ada koneksi internet.

Bagaimana pun cara mendengarkan musik, pilihan gawai yang digunakan tentu berpengaruh terhadap kualitas suara. Ini penting lho agar sebagai penikmat musik kita jadi punya pengalaman yang luar biasa saat menikmatinya. Aku punya rekomendasi smartphone yang bagus nih untuk para pecinta musik, yaitu HONOR 8A.



Baru diluncurkan 27 Februari 2019 lalu di Jakarta, bersama HONOR 10 Lite, HONOR 8A memang khusus didesain bagi para pecinta musik. Kok bisa? Ya iyalah bisa, secara fitur-fiturnya keren banget terutama di bidang musik. Kualitas suara di HONOR 8A sangat luar biasa karena didukung oleh rongga suara yang besar.

Struktur dual-suspensi pada HONOR 8A dilengkapi dengan speaker SmartPA berdaya tinggi sehingga menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Hal ini membuat kamu bisa menikmati musik favorit sepanjang hari. Jangan khawatir dengan baterai Gaes, Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

HONOR 8A mengadopsi layar Dewdrop 6,09 inci yang memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%.  Hal ini agar kamu lebih nyaman dalam menggunakannya. Terlebih, HONOR 8A sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru. Hal ini tentu berguna sekali untuk menghindarkan mata dari bahaya paparan jangka panjang.


HONOR 8A memiliki slot SIM ganda dan slot Micro-SD, cocok untuk para millenial yang aktif dan banyak kegiatan. HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. HONOR 8A juga mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Wah, besar sekali ya.

HONOR 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 yang mengacu pada Android 9 terbaru. EMUI 9.0 ini berfungsi meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI sehingga operasional smartphone tetap lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Jadi bebas dari ancaman ‘hang’ gitu, Gaes.

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna modern, Midnight Black dan Sapphire Blue. Aku mau pilih yang Sapphire Blue, keren banget itu warnanya. Harga HONOR 8A sangat terjangkau, yakni hanya Rp 1.899.000. Tentu sangat layak beli dengan fitur segambreng seperti di atas. Untuk saat ini, HONOR 8A bisa dibeli di Shopee.


Informasi lebih lengkap tentang HONOR 8A bisa kamu lihat di website dan akun media sosial HONOR berikut ya.

Website: www.hihonor.com
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

12 komentar

  1. Waah nggak boleh ketinggalan nih mantengin promo yahud macam ini...harus dapet :)

    BalasHapus
  2. Syukak sama fiturnya.. buat dengerin musik bisa maksimal..

    BalasHapus
  3. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. :)

    BalasHapus
  4. Honor dengan diskon hingga 1 juta lebih...???? Wow banget, mesti buruan ni..thanks infonya mbak

    BalasHapus
  5. Mba itu beneran diskon up to 60%? Ya ampun mupeng bangetttt

    BalasHapus
  6. Wahhhh hape buat pencinta musik bgt nihhh yaa. Asiknya. Harganya juga standar ya trnyata. Klo ada diskonnya kereen bgt

    BalasHapus
  7. Smartphone yang bikin mupeng bgt dan pengen punya dong

    BalasHapus
  8. Wah kayaknya pas jua nih buat kelas tahsin Online. Heee

    BalasHapus
  9. Omggg ini keren banget henpon nya 😍 apalgi kalo dapat diskon sampai 60persen jadi mupeng mbak

    BalasHapus
  10. ini kayaknya hapenya cocok buat adikku soalnya dia suka banget mendengar musik

    BalasHapus
  11. Belum pernah tau hape ini dan baru tau kalo tipikal hape dengan spesifikasi cocok banget untuk mendengarkan musik.
    Bisa dijadiin salah satu pilihan jika cari hape nanti :D

    salam,
    rizkyashya.com

    BalasHapus

Posting Komentar