Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

HONOR 10 Lite, Smartphone Tepat untuk Para Pecinta Selfie

27 komentar
Selfie atau wefie, siapa sih yang tidak suka? Di era digital zaman sekarang, pengambilan foto dengan metode selfie sangat lumrah dilakukan. Alasannya macam-macam, mulai dari agar detail wajah kelihatan lebih jelas hingga karena memang tidak ada orang lain yang dapat membantu untuk mengambil foto.


Alasan terakhir sepertinya paling sering digunakan. Misal ketika travelling sendirian dan sulit untuk meminta orang lain mengambil foto dengan latar belakang yang diinginkan, maka selfie adalah pilihan yang tepat. Selain itu, ketika sedang nongkrong bareng teman dan tak ada orang lain yang bisa membantu mengambil foto maka wefie pun dilakukan.


Kebutuhan selfie yang cukup tinggi ini kemudian memunculkan kebutuhan lain yaitu kualitas foto selfie terbaik. Tidak dapat dipungkiri, faktor kamera yang menjadi alat pengambil gambar ada di urutan teratas dari tips mendapatkan kualitas foto selfie terbaik.


Salah satu rekomendasi smartphone dengan kamera untuk selfie terbaik adalah HONOR 10 Lite. Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 27 Februari 2019 di Jakarta smartphone HONOR 10 Lite ini baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia. Pada acara peluncuran produk tersebut, brand smartphone HONOR 10 menasbihkan diri dalam 3 tahun ke depan akan menjadi salah satu dari 3 merk smartphone terbaik di Indonesia. Padahal, brand ini masih terbilang pendatang baru di Indonesia tapi produk-produknya sudah layak bersaing dengan smartphone brand lain. Sebut saja HONOR 9 Lite, HONOR 10, serta HONOR 10 Lite dan HONOR 8A yang sama-sama diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2019 tersebut.


Berikut beberapa keunggulan HONOR 10 Lite sehingga wajib dimiliki oleh para pecinta selfie, yaitu:
1. HONOR 10 Lite memiliki kamera depan 24 MP. Kualitas sebesar itu tentu menjadi modal yang sangat cukup bagi pecinta selfie.

2. Terdapat AI 8 skenario dan beberapa pilihan pencahayaan pada kamera HONOR 10 Lite. Tentu hal ini sangat membantu para pecinta selfie bereksperimen dengan banyak pilihan efek dan warna.
Kamera HONOR 10 Lite juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 sehingga membuat foto selfie lebih jelas dan indah. Pengambilan foto pada waktu siang dan malam tidak ada bedanya berkat fitur ini.


3. HONOR 10 Lite memiliki fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan kamera untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

4. Kamera belakang HONOR 10 Lite 13 MP. Meski fitur unggulan smartphone inibadalah kamera depan, tapi kualitas kamera belakangnya pun tidak kalah bokehnya.

5. Desain belakang smartphone HONOR 10 Lite dibuat dari 8 lapisan bahan berkilauan sehingga menghadirkan efek visual yang mempesona. Tak heran, terdapat 2 pilihan warna menarik untuk tipe ini yaitu Sky Blue  dan Midnight Black.


6. HONOR 10 Lite Dilengkapi dengan prosesor Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Kapasitas yang sangat besar untuk penyimpanan telepon internal. Para pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir dengan kecepatan lambat atau memori penuh meski menggunakan banyak aplikasi sekaligus.

7. HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo, sangat cocok untuk para gamers yang membutuhkan kecepatan dalam proses gamingnya.

8. Kapasitas baterai HONOR 10 Lite adalah 3400 mAh. Cukup besar untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Produk HONOR 10 Lite akan dijual dengan harga IDR 3.299.000. Sangat bersaing ya dengan spesifikasi sekeren di atas. Sampai hari ini, HONOR 10 Lite dijual secara online di Shopee dan offline di beberapa toko mitra, di antaranya yaitu Erafone dan HONOR store.


Untuk info lebih lengkap, langsung kepoin website dan media sosial resmi HONOR di bawah ya.

Website: www.hihonor.com
Facebook: https://www.facebook.com/honorglobal/
Twitter: https://twitter.com/Honorglobal
Instagram: https://www.instagram.com/honorglobal/
Youtube: https://www.youtube.com/honorglobal
https://www.youtube.com/honorglobal
Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

27 komentar

  1. Banyak juga ya kelebihan dan keunggulan Honor 10 Lite, sepertinya hape ini bakal jadi idola baru nih. .

    BalasHapus
  2. Menang di kamera depan aja yah ni hape, kamera belakangnya ttp 13 MP

    BalasHapus
  3. Memang keren banget ini kamera depannya, 24 MP bisa buat selfie lancar banget dah

    BalasHapus
  4. Bagus banget, produk baru satu ini. Mulai ramai jadi perbincangan, terutama di kalangan pecinta selfie. Kameranya bagus, sih. Nggak heran, kalau jadi idola baru.

    BalasHapus
  5. Aku suka warnanya unyu dan menggemaskan banget, bosan dengan warna ponsel hitam kebapakan hihi, spek nya juga mumpuni buat kerja blogger dan buzzer ya

    BalasHapus
  6. Waahh RAM Sama ROM nya lumayan nih puas buat main game biar ga hang Hape nya.

    BalasHapus
  7. bikin kepengen punya hp ini, pixel kamera nya besarm bakalan lebih bagus hasil foto hp. memori internal nya juga besar, jadi ga perlu sering sering transfer file.

    BalasHapus
  8. Wah bisa diperhitungkan nih buat incaran kalo mau beli HP.

    BalasHapus
  9. Wow cetar banget nih hp. Kamera ok, RAM gede, baterai tahan lama. Cucoklah buat semua orang.

    BalasHapus
  10. Jadi penting bgt ya smartphone selfie seperti ini buat kita

    BalasHapus
  11. Mupeng bgt sama HP yang satu ini. Udah liat d yutub juga. Smg kebeli ntar hehehe. Makasih infonya

    BalasHapus
  12. Tidak racun hp baru 😂😂 honor emang the best buat kamera depan yah hhi

    BalasHapus
  13. seriusan kamera depan nya 24 pixel ? waduhh keren banget. untuk desain hp nya juga aku suka nih.

    BalasHapus
  14. Kayaknya mantap, nih. Unggul di kamera.

    BalasHapus
  15. Puas banget ya pastinya pecinta selfie pakai hape honor ini. Kalau aku mupeng sama memorinya nih yang gede

    BalasHapus
  16. Itu acara launching-nya sepertinya seru sekali ya. keren sih spesifikasi front kameranya. Smpe 24MP

    BalasHapus
  17. Hasil selfienya emang kece

    BalasHapus
  18. Aku suka warnanya mbak. Keren.

    BalasHapus
  19. Hmmm bisa jadi rekomendasi pilihan hape selain xiaomi, oppo dan vivo niihhh.

    BalasHapus
  20. Honor 10 lite smartphone kece yang wajib dimiliki oleh generasi milenial nih apalagi desain body belakangnya cantik banget dah ah

    BalasHapus
  21. luar biasa tuh kamera depan, 24 MP, dah lebih kece dari kamera saku pula ini jadinya. Kamera depan 5 MP aja dah bagus

    BalasHapus
  22. keren sih emang honor
    apalagi yang blue. Huhuuu sukak banget
    pengen punya
    kalo soal spesifikasi, jangan ditanya. Pasti recommended lah

    BalasHapus
  23. Pantesan heboh banget promonya di shopee ya si honor ini. Ternyata cuma disitu ya lapaknya

    BalasHapus
  24. Wah hpnya yang wajib banget kita punya dong ya.. apalagi fiturnya bagus banget hhi

    BalasHapus
  25. Wiiihh kapasitas batereinya gede. Awet nih kalau misalnya dibawa traveling gk usah bingung ngecharge2 gtu ya. Desainnya juga unik dan modis menurutku. Jd pengen punya hohoho, moga ada rezeki #2019gantihandphone Honor ini aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar