Saturday, March 3, 2018

Review Februari 2018

Bulan paling pendek dalam setahun telah berlalu. Ya, Februari yang cuma 28 hari ini berlalu tanpa terasa dan banyak rangkuman kegiatan. Boleh dibilang, Februariku tahun ini hectic. Begini ceritanya.

Keluarga
Di awal bulan ada acara masak-masak di belakang rumah kakek. Sayang, aku nggak bisa ikut karena kebentrok dengan acara kantor yaitu menghadiri undangan pernikahan rekan kami di Kota Tanjung. Sisanya, aku dan keluarga cukup sering berkumpul saat sore sepulang kerja atau weekend.


Pekerjaan
Pekerjaan kantor yang paling menyita waktuku di bulan ini. Tanggal 26 Februari ada kegiatan survailance yang mendatangkan assesor dari Jakarta. Persiapan menyambut dan ‘menyelamatkan’ status akreditasilah yang membuat kami harus ekstra keras sapu bersih bulan ini. Bahkan, sebelumnya kami sampai harus ke Banjarmasin untuk membeli beberapa barang yang diperlukan untuk melengkapi persyaratan Komite Akreditasi Nasional.

Dinner setelah Survailance

Travelling
Di bulan Februari aku bepergian ke banyak tempat, meski tidak semua misinya jalan-jalan. Pertama, ke Banjarmasin karena ada urusan kerjaan. Kedua, ke Banjarbaru untuk menghadiri musyawarah kerja FLP Kalimantan Selatan. Ketiga, ke Tanjung menghadiri pernikahan. Keempat, ke Paringin karena memang ingin jalan-jalan ke Taman Hijau Balangan dan berburu buku di Book Fair.

Foto bareng di Islamic Center Tabalong

Buku
Aku tidak banyak menghabiskan membaca buku di bulan ini. Tapi belanja buku cukup banyak, yaitu di momen book fair di Paringin itu. Gak tanggung-tanggung aku beli 7 buku, dan baru satu yang habis kulahap yaitu Serial Chloe Cewek Detektif.

Blogging
Aku sudah TLD, yeay. Kunjungi www.rindangyuliani.com ya. Lebih mudah diingat daripada alamat blogku sebelumnya. Pencapaian banget buatku karena akhirnya aku bisa bikin sendiri tanpa dibantu teman, meski tetap saja banyak tanya ke CS penyedia domainnya. Sebelumnya aku sudah banyak tanya ke bloger yang lain dan mempertimbangkan banyak hal. Alhamdulillah, tereksekusi dengan baik.

 

Bagaimana semangat menulisku setelah TLD? Masih hangat seperti biasa, sudah mulai berjadwal tapi masih belum bisa selalu tepat waktu. 

 
Writing
Satu bulan penuh aku ikut program One Month Literacy via aplikasi WA. Seru. Dapat materi dan teman baru. Meski faktanya draft naskahku belum banyak bertambah. Ya, pola menulisku belum begitu teratur.

Well, mungkin segitu dulu curhatanku di bulan ini. Ingin berkomentar? Silakan lho.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar dengan baik 🙆 Ditunggu kunjungan selanjutnya.

 

Rindang Yuliani Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates