Menikmati Proses. Meladeni Obsesi. Mengakrabi Tuhan.

I'm Ready for Pregnancy!

Posting Komentar
Judul : Pregnancy Checklist Book
Penulis : Tim Mommiesdaily
Penerbit : Buah Hati Books
Tahun terbit : 2012

Ya, dengan pedenya aku mengatakan judul postingan setelah membaca buku ini. Buku ini sangat, sangat ringan dibaca oleh mereka yang sudah menikah, sudah siap untuk hamil, atau bahkan sudah mengandung. Disajikan dengan layout isi yang keren dengan bentuk checklist, penjelasan singkat, serta note kecil membuat "perjalanan pertama"ku dalam mengenal dunia pregnancy sangat menyenangkan.

Dengan 147 halaman, buku berukuran mini ini sangat memikat pada pandangan pertama. Setelah dibaca, isinya juga sangat memikat. Layout warna hijau tua juga membuat buku ini tidak membosankan untuk dibaca.

Salah satu checklist dalam buku ini

Ada banyak bahasan menarik yang ditulis dalam buku ini. Ditulis oleh 4 penulis yang berada di "balik layar" situs www.mommiesdaily.com, buku ini sarat dengan informasi yang dibutuhkan oleh para calon ibu.

Terdapat 6 bagian dalam buku ini, yaitu merencanakan untuk punya anak, kehamilan, persalinan, bayi baru, ASI, dan fashion & beauty selama dan pasca kehamilan. Benar-benar ringkasan yang berguna. Sst, buku ini juga boleh dibaca oleh suami lho. Karena kehamilan bukan hanya urusan wanita. Peran suami tak kalah penting dalam proses membantu kelancaran kehamilan dan persalinan.




Rindang Yuliani
Hi, I'm Rindang Yuliani. I'm a writer, a civil servant, and living in Barabai, South Borneo. I love reading and I'm interested in travelling. My first book is Escape, Please!

Related Posts

Posting Komentar